Barisan Pertahanan Persik Kediri Sukses Tahan Imbang Persebaya Surabaya 0 – 0

Persik saat bertanding melawan Persebaya di Stadion Manahan Solo. (Foto : istimewa)

JATIMTIMES – Barisan pertahanan Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-14 menghadapi Persebaya Surabaya mengalami perbaikan. Pada pertandingan di hari Minggu (28/11/21) malam di Stadion Manahan Solo, barisan pertahanan Persik Kediri mendapati lembar bersih alias tanpa adanya kebobolan.

Sebelumnya, pertahanan Persik Kediri selalu mendapati catatan khusus oleh sang pelatih lantaran seringnya mengalami kebobolan gol. Terlebih saat ini Persik Kediri telah kemasukan gol sebanyak 22 kali.

Javier Roca, Pelatih Kepala Persik Kediri mengakui jika para pemainnya terlebih mereka pemain bertahan telah bermain cukup baik dan penuh konsentrasi.

“Permainan saya kira sudah baik. Taktikal jalan dan pemain juga  konsentrasi penuh hingga akhir pertandingan. Alhamdulillah, clean sheet untuk pertandingan hari ini,” ucap Javier.

Meski berhasil meraih 1 poin, pelatih asal Chile tersebut mengaku masih belum puas dengan permainan hari ini. Dirinya masih ingin membuat Persik Kediri lebih baik lagi.

“Kita tak boleh terlalu jumawa dengan raihan satu poin ini. Kita harus lebih kerja keras lagi, utamanya untuk segera keluar dari zona degradasi,” ungkap Javier.

Sementara itu, dalam pertandingan ini berakhir dengan skor seri 0 – 0.



Eko Arif Setiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Sempat Tidak Diunggulkan, Cabor Kempo Jember Sumbang 1 Medali Emas

INDONESIAONLINE – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo kontingen Kabupaten Jember berhasil menyumbang…