Graha Bangunan Hadirkan Granit Kilap Model Terbaru, Bikin Rumah Terasa Sejuk dan Mewah

JATIMTIMES –  Graha Bangunan dikenal sebagai surganya berbelanja bahan bangunan. Satu di antaranya adalah granit.

Untuk memuaskan customer setia dan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Graha Bangunan terus menghadirkan granit model terbaru. Salah satunya Granito dari Progres Granit 

Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, menyampaikan, Granito adalah adalah granit produk terbaru dari Progres Granit. Sejak lama Progres Granit dikenal sebagai salah satu produsen granit terbaik yang produknya banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. 

Granit terbaru dari Progres Granit ini ada dua type. Masing-masing Progres Granit 60/60 Granito Brown KW1 dan Progres Granit 60/60 Granito Ivory KW1. Dua produk ini memiliki keunikan masing-masing. Keduanya juga tampak benar-benar seperti batu alam asli. Harga granit ini berkisar Rp 208.000/dus dan Rp 145.000/m2.

“Dua produk granit ini memiliki tekstur mengkilap. Keduanya cocok diaplikasikan untuk ruang tamu dan ruang keluarga. Granit ini lebih cocok eksterior. Granit ini juga cocok untuk perhotelan, homestay dan perkantoran,” kata Marga Debry, Rabu (1/12/2021).

Dengan segala kelebihanya, mulai dari bahanya yang kuat hingga teksturnya yang mengkilap, pengaplikasian granit ini benar-benar menonjolkan kesan kemewahan. Granit ini sangat pas dipadukan dengan furniture yang modern.

“Untuk menciptakan kesan mewah di hunian Anda, granit ini adalah pilihanya. Teksturnya yang mengkilap sangat mudah dipadukan dengan jenis furniture apapun. Rumah Anda akan memiliki kesan modern, mewah dan megah dengan granit ini,” imbuhnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, granit dikenal sebagai material yang tahan terhadap air dan jamur. Sehingga lantai granit tidak mudah rusak oleh cuaca. Sementara dari sisi estetika, permukaan berbintik pada lantai granit dapat memberikan nuansa alami pada teras.

“Jika ingin kesan mewah terpancar dari rumah Anda, lantai granit adalah pilihan karena lantai granit dapat menarik perhatian mata. Lantai granit yang terasa dingin bisa memberikan sensasi sejuk pada rumah sehingga bersantai atau acara ngumpul di teras jadi lebih nyaman,” pungkasnya.

 

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)



Aunur Rofiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Harga Minyak Goreng Jadi 11.500 per Liter, Gubernur Khofifah Berharap Harga Ini sampai Konsumen Paling Akhir

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat di samping wali Kota Kediri. (foto:…

Tingkatkan Kolaborasi untuk Keberlanjutan, Ignasius Jonan: Peran Pemimpin Tangguh sebagai Agen Perubahan

JATIMTIMES – Dalam sebuah organisasi, kepemimpinan tidak dilihat dari popularitas seseorang, peringkat,…