Terlempar Setelah Lewati Genangan, Pengendara C-100 Tewas Tertabrak Truk

JATIMTIMES – Nasib nahas menimpa seorang warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang berinisial IS (48). IS terlibat sebuah kecelakaan yang membuatnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (2/12/2021) pagi. 

Kronologinya, sekitar pukul 07.45 WIB, IS yang mengendarai sepeda motor Honda C100 dengan nomor polisi (nopol) N-4804-EBB berjalan dari arah timur ke barat dengan yang cukup tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Jl. Raya Ampeldento, Kecamatan Pakis, IS tidak sengaja melewati genangan air. 

“Hal itu membuat IS yang mengendarai Honda C-100 terjatuh, dan korban terlempar ke sisi kanan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Malang Ipda Andi Agung, Kamis (2/12/2021). 

Nahasnya, seketika itu dari arah berlawanan melaju sebuah dump truck bernopol N-9787-UC yang dikemudikan oleh Rochim Khoirul Effendi (40), warga Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. 

Seketika itu truk yang dikendarai oleh Rochim menabrak IS. IS langsung meninggal dunia di tempat. Sekitar pukul 08.30 WIB, setelah menerima laporan, polisi pun akhirnya mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. 

“IS langsung meninggal dunia di tempat. Dan kendaraannya juga mengalami beberapa kerusakan,” imbuh Andi.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di sekitar TKP sempat mengalami kemacetan. Informasi yang dihimpun, akibat hujan yang turun dalam beberapa hari terakhir, menyebabkan ruas jalan di lokasi tersebut menjadi ada yang tergenang. Tepatnya di bagian bahu jalan. 



Riski Wijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…