Jumat Sedekah, Polsek Jogorogo Bagikan Puluhan Nasi Bungkus

Polsek Jogorogo membagikan puluhan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang lewat di depan Mapolsek Jogorogo.( Foto Polsek Jogorogo for JatimTIMES)

JATIMTIMES– Banyak cara kebaikan yang bisa  dilakukan di tengah masih merebaknya wabah Covid-19. Seperti dilaksanakan Polsek Jogorogo yang bergerak hati untuk  melakukan kegiatan Jumat Sedekah, Jumat (3/12/2021). Jajaran Polsek Jogorogo membagikan puluhan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang lewat di depan Mapolsek Jogorogo.

Kegiatan Jumat Sedekah berbagi nasi bungkus gratis itu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polsek Jogorogo kepada masyarakat. Terlebih sejak mewabahnya virus korona, biaya hidup masyarakat semakin tinggi. 

“Kegiatan Jumat Sedekah kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Puluhan nasi bungkus kami bagikan,” kata Iptu Nur Hidayat Kapolsek Jogorogo kepada Jatim Times. 

Rencananya, Polsek Jogorogo akan terus melaksanakan kegiatan sosial Jumat Sedekah untuk membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19. 

“Kami ingin kegiatan Jumat Sedekah rutin berjalan. Bahkan, bisa berbagi makan kepada masyarakat dengan keliling desa sebagai upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang baik,” jelas Nur Hidayat. 

Sementara, rasa syukur dan terima kasih selalu diucapkan warga yang mendapat nasi kotak Jumat Sedekah. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, biaya kebutuhan hidup makin merangkak naik.

“Alhamdulillah dapat bingkisan makan gratis. Syukur dapat bisa tidak keluar uang buat beli makan,” ujar Sukar, tukang ojek yang biasa mangkal di pasar Jogorogo.



Satria Romadhoni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…