Wawali Kota Madiun Inda Raya Dihadang Warga, Ditaburi Bedak di Jalan Raya

Momen Indaraya saat mendapatkan kejutan dihari Ulang Tahunnya di saat melintas di jalan Pahlawan ( Foto: Screenshot IG _Indaraya)

JATIMTIMES – Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri merayakan ulang tahunnya ke-40. Berbagai kejutan didapatkan Wakil Wali Kota Madiun Kelahiran 3 Desember 1981 silam ini.

Di antaranya, saat melintas di jalan Pahlawan Kota Madiun, Inda Raya panggilan akrab Wawali Kota Madiun tersebut dicegat beberapa warga sambil membawa baner bertuliskan selamat ulang tahun Ibu Wawali Cantik.

Setelah turun dari Mobilnya, Indaraya yang didampingi Suaminya serta anaknya tersebut diajak foto bersama. Namun, saat Inda Raya hendak menyiapkan diri untuk foto salah satu penggemar menumpahkan bedak ke Inda Raya. Sontak Inda raya pun kaget.

Momen tersebut diunggah Inda Rraya di Akun Instagram resminya _indaraya pada Sabtu (4/12/2021). Dalam keterangannya Indaraya menuliskan “Dicegat di tengah jalan bak selebritis oleh teman2, kaget bangeeettt….dari rencana mau lihat batu alam, malah jadi putih wangi mandi bedak,” tulis Inda Raya. 

Indaraya juga mengucapkan mohon maaf terkait bedak yang berantakan di jalan akaibat kejutan dari teman-teman yang diberikan di hari Ulang tahunnya. 

 “Mohon maaf pagi pengguna jalan yang saat itu melintas di Pahlawan, agak macet sedikit, Dan terkait bekas bedak yang berantakan sudah dibersihkan agar menjaga keindahan Kota,” lanjut Inda Raya. 

Selain dapat kejutan di jalan Pahlawan, dihari Ulang Tahun Wawali Kota Madiun tersebut juga mendapat kejutan dari Polisi Wanita (Polwan) Polres Madiun Kota yang datang di Ruangan Inda Raya. Mereka datang dengan membawa makanan khas Jawa lengkap dengan kerupuk.Para  Polwan tersebut kemudian mengucapkan selamat Ulang Tahun kemudian Kerupuk yang mereka bawa dikalungkan ke Inda Raya.



Dodik Eko Prasetyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…