Pabrikan Eropa, MG Motor Incar Pasar Generasi Milenial di Jatim

JATIMTIMES – Usai di Bandung, MG langsung melanjutkan rangkaian perjalanannya ke Surabaya, sekaligus untuk ikut serta secara perdana pada perhelatan akbar otomotif, GIIAS Surabaya yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 12 Desember yang berlokasi di Grand City Convex, Surabaya, 
Jawa Timur.

MG 5 GT yang menjadi jagoan MG pada ajang GIIAS ini juga turut diboyong untuk dipamerkan kepada warga Jawa Timur, khususnya Surabaya dengan line-up yang menarik. Sehingga MG pun sempat mendapat perhatian dari Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita,  yang menyempatkan mampir ke booth MG pada acara grand opening GIIAS Surabaya, Kamis (9/12).

Di Surabaya MG 5 GT memilih tampil garang dan sporty sehingga terlihat gagah. Dan mobil ini dianggap sangat sesuai dengan gaya para pemuda di kota yang dikenal sebagai Kota Pahlawan.

Dibalut dengan kualitas khas Brit Dynamic, MG 5 GT dikemas dari hasil buah tangan tim MG di Advanced Design Studio, London, untuk memberikan tampilan sporty 
yang akan meningkatkan kepercayaan diri  yang mengendarainya. 

“Kami sangat senang dengan sambutan masyarakat Indonesia terhadap MG 5 GT yang begitu positif.  Sejak peluncurannya hingga hari ini dibawa ke Surabaya, kami melihat animo masyarakat terhadap mobil ini terus meningkat,” ujar Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor.

“Kami percaya diri bahwa MG 5 GT yang tampil dengan sporty ini mampu meredefinisi ekspektasi berkendara warga Jawa Timur khususnya Surabaya. Karena sangat sesuai  dengan citra mereka sebagai pemuda yang gagah dan berani,” lanjutnya.

Menurut dia dengan generasi milennial
dan generasi Z yang menempati urutan tertinggi di Jawa Timur sebanyak hampir 50%, MG optimis bahwa MG 5 GT akan mendapat sambutan yang positif, khususnya  Surabaya.

Nuclear Yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT juga menjadi warna favorit warnanya eye-catching. Sementara pada sisi eksteriornya, MG 5 GT 
menonjolkan shark-hunting front face yang menjadi wajah mobil ini dan membuatnya tampil  garang.



M. Bahrul Marzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Harga Minyak Goreng Jadi 11.500 per Liter, Gubernur Khofifah Berharap Harga Ini sampai Konsumen Paling Akhir

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat di samping wali Kota Kediri. (foto:…

Tingkatkan Kolaborasi untuk Keberlanjutan, Ignasius Jonan: Peran Pemimpin Tangguh sebagai Agen Perubahan

JATIMTIMES – Dalam sebuah organisasi, kepemimpinan tidak dilihat dari popularitas seseorang, peringkat,…