Liga 3 2021, Ajang Pembuktian Keseriusan Managemen Persewangi Banyuwangi

JATIMTIMES – Kerja keras, perjuangan dan raihan prestasi tim Persewangi Banyuwangi yang mampu lolos ke babak 4 besar Liga 3 Zona Jawa Timur mendapatkan apresiasi dari Michael Edy Hariyanto, mantan Manager Persewangi dan Ketua Askab PSSI Banyuwangi.

Menurut pria yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, dengan segala keterbatasan yang ada, pemain, pelatih dan perangkat pendukung tim berjuluk Laskar Blambangan tetap semangat dalam berjuang membela nama baik dan kehormatan nama Banyuwangi dalam persaingan sepakbola di Indonesia.

“Saatnya managemen Persewangi menunjukan kepada masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah bahwa tim yang ada saat ini mampu dan layak mendapatkan kepercayaan dengan bukti prestasi yang  diraih dalam menjalani Liga 3 tahun ini,” jelas Micahel di ruang kerjanya, Sabtu (11/12/2021).

Dia menuturkan dengan profesionalitas managemen dan raihan prestasi para pemain Persewangi ke depan akan lebih mudah bagi tim untuk mendapatkan sponsorship dan pendanaan yang memadai.

Selanjutnya Ketua DPC Partai Demokrat itu mengungkapkan suasana pandemi Covid-19 yang berlangsung sampai dengan saat ini mengakibatkan dunia usaha belum bisa berbuat banyak.

Tidak lupa dia mengharapkan para pengusaha Banyuwangi untuk mulai membantu memikirkan kelanjutan tim Persewangi Banyuwangi dalam menjalani kompetisi sampai mencapai target mampu lolos ke kasta lebih tinggi dalam sepakbola nasional.

“Kalau Persewangi hebat dan pemainnya handal akan mudah mendapatkan sponsorship. Sekarang tunjukan dulu prestasi dengan selalu memenangkan pertandingan dan mampu meraih gelar juara. Semuanya membutuhkan perjuangan dan kerja keras serta kebersamaan para pihak agar menjadi lebih mudah,” pungkas Michael.

Sementara Isdiantono Head Coach Persewangi Banyuwangi mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan Persewangi Banyuwangi atas Putra Delta Sidoarjo (PDS) dengan skore 2 – 1 di Stadion Gelora Joko Samudra Gresk.

”Semua ini juga berkat dukungan dan doa masyarakat Bumi Blambangan, khususnya pecinta sepak bola Banyuwangi yang selalu memberikan suport dan doa,” ucap Isdiantono melalui sambungan WhatsApp (WA).

Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu menuturkan, tim pelatih mengucapkan  terima kasih kepada para  pemain yang sudah bekerja keras dan berjuang maksinal dalam menjalani setiap laga di lapangan dengan tujuan yang sama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Nurhadi Joyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Sempat Tidak Diunggulkan, Cabor Kempo Jember Sumbang 1 Medali Emas

INDONESIAONLINE – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo kontingen Kabupaten Jember berhasil menyumbang…