Anak Indigo Ramal 5 Peristiwa Mengerikan akan Terjadi di 2022, Bisa Datang Tiba-tiba

JATIMTIMES – Tahun baru 2022 akan segera tiba. Bagi mereka yang memiliki kelebihan bisa melihat atau meramal masa depan pasti akan memberikan informasi menurut penglihatan mereka. 

Kali ini, salah satu anak indigo yang memiliki kelebihan itu menyebut akan ada 5 peristiwa mengerikan terjadi di 2022. Miyan, nama anak indigo tersebut melihat beberapa malapetaka di 2022.

Miyan melihat, bahwa akan ada sebuah kejadian yang bikin was-was di 2022, meski begitu dia mengatakan masih terlihat samar. Ia menjelaskan, bahwa ada teka-teki kejadian atau bencana beruntun di tahun 2022.

Hal itu dilihat dari beberapa bencana yang sudah mulai terjadi di akhir tahun 2021 ini. Lantas apa saja 5 peristiwa yang akan terjadi di 2022 menurut Miyan?

Berikut ulasannya dilansir melalui YouTube Ganjil Misteri:

1. Gunung meletus

Menurut Miyan, salah satu malapetaka yang akan menimpa Indonesia di 2022 adalah gunung meletus.

“Di tahun 2022 bakalan terjadi suatu hal kejadian yang emang luar biasa. Tapi sampai sekarang titik yang luar biasa itu masih belum bisa terlihat karena itu banyak banget teka-teki dari kejadian-kejadian sebelumnya,” kata Miyan. 

2. Banjir bandang

Hal selanjutnya yakni munculnya bencana banjir bandang. Miyan menyebut, jika banjir ini sangat besar sehingga menjadi malapetaka bagi umat manusia.

Namun kata Miyan, tanda-tanda bencana dan kejadian mengerikan ini sudah bisa dilihat di akhir tahun. Dikatakannya, elemen air dan angin mulai bersatu, yang artinya, akan datang bencana super dahsyat yang menimpa Indonesia.

“Nah itu tuh bakalan terlihat di akhir tahun. Melihat dari kejadian di bulan Oktober November Desember itu beruntun, itu menjadikan sebuah teka-teki untuk kejadian yang wow di 2022,” kata Miyan.

Dengan bersatunya 2 elemen itu, kata Miyan, maka air akan meningkat terus.

3. Angin kencang

Bencana selanjutnya yang dlihat Miyan adalah angin kencang yang luar biasa, disusul energi tanah dan api di pertengahan tahun.

“Di awal tahun elemen air dan angin menyatu. Air akan meningkat dan angin kencang akan sangat menghantam,” kata Miyan.

Peristiwa itu disebut Miyan akan berlangsung lama di tahun 2022.

“Sedangkan energi tanah dan api di pertengahan tahun, akan dirasakan umat manusia. Kejadian ini akan berlangsung hingga akhir 2022,” kata Miyan.

4. Gempa Bumi

Miyan juga melihat, seperti ada getaran energi bumi yang lumayan besar. Artinya, akan ada bencana gempa bumi dahsyat di atas 7 skala richter akan terjadi di 2022.

Hal itu disebabkan gunung meletus yang dahsyat di beberapa daerah yang memiliki gunung api.

“Itu gambarannya jelas. Karena di sini mulai kelihatan energi merapi,” kata Miyan.

5. Pesawat Jatuh

Yang kelima yakni ada malapetaka seperti jatuhnya pesawat. Miyan melihat ada tragedi jatuhnya pesawat hingga tenggelamnya kapal, kebakaran dan lainnya.

Dirinya meramal, bencana dan tragedi di tahun 2022 akan lebih menakutkan dibanding tahun 2021. Kejadian itu akan berlangsung secara tiba-tiba, baik di awal tahun hingga akhir 2022.



Desi Kris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…