Jelang Nataru, Polres Ngawi Gelar Silaturahmi Lintas Agama

Silaturahmi lintas agama yang diselenggarakan oleh Polres Ngawi dilaksanakan di ruang rapat utama (Rupatama) Parama Satwika Polres Ngawi. (Foto Polres Ngawi for jatimTIMES)

JATIMTIMES– Mendekati perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polres  Ngawi menggelar acara silaturahmi dengan dengan tokoh lintas agama yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi.

Acara silaturahmi lintas agama tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Parama Satwika Polres Ngawi pada Rabu  15 Desember 2021 pukul 09.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri  Wakapolres Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma bersama pejabat utama (PJU) Polres Ngawi, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Ngawi Kusumahadi Widjayanto, Kepala Kantor Kemenag Ngawi Zainal Arifin bersama ketua dan seluruh pengurus FKUB, serta tokoh agama Kabupaten Ngawi.

Menurut Wakapolres Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma, acara tersebut digelar dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Natal 2021 dan pergantian Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Lebih lanjut, Kompol Ricky Tri Dharma mengatakan, untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri berupaya terus membangun kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat.

“Salah satu upaya kami, berkomunikasi secara intensif dan berkesinambungan bersama FKUB dan tokoh lintas Agama di Kabupaten Ngawi,” terang dia.



Satria Romadhoni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…