Polres Lamongan Berbagi Nasi Kotak ke Warga Terdampak Covid-19

Anggota Binmas Polres Lamongan membagikan nasi kotak (foto: Binmas Polres Lamongan for JatimTIMES)

JATIMTIMES Polres Lamongan melalui Sat Bimbingan Masyarakat (Binmas) menggelar bakti sosial berbagi nasi kotak kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di sekitar kota Lamongan, Jum’at (17/12/2021).

Kasat Binmas Polres Lamongan Iptu Turkan Badri mengatakan, kegiatan tersebut bertajuk jum’at berkah berbagi nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, khususnya yang terdampak Covid-19.

 

“Untuk hari ini tadi sasarannya di wilayah dalam kota Lamongan, kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 75 kotak nasi,” kata mantan KBO Reskrim Polres Lamongan ini.

Turkan mengungkapkan, sasarannya adalah penjaga perlintasan dan palang pintu kereta api. Supeltas atau penyeberangan jalan di perempatan dan pertigaan jalan.

“Kemudian ada juga tukang tambal ban yang ada di jalan poros Lamongan dan tukang becak yang mangkal di depan stasiun dan terminal Lamongan,” ungkap perwira polisi dengan dua balok di pundak ini.

 

Turkan berharap, meski apa yang diberikan hanya sedikit, tetapi tujuan utamannya adalah untuk  berbagi dan sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu terutama di masa pandemi Covid-19.



M. Nur Ali Zulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…