Krezzz, Renyahnya Donat Crispy Ala Nana Donat Krispi Bikin Lidah Ketagihan

JATIMTIMES – Donat bisa jadi salah satu pilihan camilan enak paling tepat saat santai. Donat merupakan salah satu kudapan yang digemari seluruh kalangan. Rasa manis dengan tekstur lembutnya benar-benar memanjakan lidah banget.

Namun, ada pula donat dengan tekstur renyah dan crispy. Bikin lidah bergoyang, donat crispy bisa jadi alternatif lain untuk menghilangkan rasa bosanmu.

Apalagi kini, Donat crispy menjadi salah satu menu yang tren di kalangan para penggemar kuliner. Paduan tekstur lembut dan cruchy, disertai aneka filling nikmat akan memberikan sensasi sajian seru yang dijamin membuat kamu ketagihan.

Di Kediri tak sedikit pengusaha kuliner yang berinovasi dengan membuat donat.Mereka meramu sendiri dan menjual dengan harga yang lumayan.Salah satu donat enak di Kediri adalah Nana Donat Krispi.Nana Donat Krispi merupakan usaha rumahan yang dirintis oleh Anisa Erika Jeane sejak 2019 dua tahun yang lalu.

Anisa merintis usaha donat crispy berawal dari iseng – iseng melihat resep dari youtube. Kegemarannya mengolah resep kue,  ia akhirnya menemukan formula resep yang pas untuk membuat donat crispy. 

“Awalnya iseng – iseng mas melihat resep dari youtube, akhirnya saya mencoba membuat donat crispy, dan ternyata teman – teman banyak suka,”terang Anisa.

Selain itu Anissa mulai menginovasikan bahwa donat tak selalu identik berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya. Varian rasa donat buatan Annisa sendiri cukup bervariasi, seperti donat crispy sausage sandwich, chocolicius ,milky crunh, original ,golden cheese.Beberapa varian menu donat di Nana Donat Krispi sendiri banyak yang tak memiliki lubang ditengahnya.

Dikatakan oleh Anisa, tak hanya memberikan perbedaan dari tekstur crispy saja, donat ciptaannya tersebut juga memiliki rasa yang berbeda yakni terdapat isian daging ayam dan sosis.

“Jadi donat crispy ini memang terdapat isian di dalamnya. Isiannya seperti daging ayam yang sudah kita racik bumbu dan ada juga isian sosis,” terangnya.

Anisa mengaku, dengan sentuhan variasi baru tersebut membuat donat bikinannya cukup diminati banyak orang.

Pada umumnya konsumen yang membeli bukan hanya dari wilayah Kediri saja ,ada juga yang dari luar kota seperti Ponorogo, Malang dan Sidoarjo, untuk pengirimannya kita memakai jasa travel. 

Sedangkan untuk wilayah Kediri mereka pesan melalui jasa pengiriman ojek online, bahkan ada juga yang datang langsung ke rumah di Jalan Bagawan Tabari ,Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Satu buah donat di Nana Donat Krispi dihargai Rp.3.500 sedangkan untuk full isian ayam dihargai Rp.5.000. Nana Donat Krispi tersedia dalam kemasan isi 3, 6 dan 10 sesuai permintaan costumer.

Yang tidak kalah penting, dirinya merasa bersyukur sudah  terdaftar  dalam keanggotaan UMKM Disperindagin Kota Kediri. 

“Kemarin ada petugas dari Diasperindag datang ke sini dan saya dibantu promosi melalu Pusaka UMKM,”pungkasnya.

Bila ingin merasakan enaknya donat crispy  bisa langsung datang Nana Donat Krispi yang beralamatkan di Jalan Bagawan Tabari ,Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren, Kota Kediri , atau bisa mengakses melalui medsos IG @nana_donatkrispi

Untuk alamat lengkapnya ada di Jalan Bagawan Tabari ,Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

IG  : @nana_donatkrispi

WA : 0813 – 3146 – 0994

 



Eko Arif Setiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Harga Minyak Goreng Jadi 11.500 per Liter, Gubernur Khofifah Berharap Harga Ini sampai Konsumen Paling Akhir

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat di samping wali Kota Kediri. (foto:…

Tingkatkan Kolaborasi untuk Keberlanjutan, Ignasius Jonan: Peran Pemimpin Tangguh sebagai Agen Perubahan

JATIMTIMES – Dalam sebuah organisasi, kepemimpinan tidak dilihat dari popularitas seseorang, peringkat,…