Graha Bangunan Hadirkan Bak Cuci Piring Berwarna Gold, Cocok untuk Hunian Model Klasik

JATIMTIMESGraha Bangunan terus menghadirkan produk terbaik untuk customer setianya. Terbaru Graha Bangunan menghadirkan bak cuci piring berwarna gold dari LRDI.

Ya, tidak seperti bak cuci piring pada umumnya yang berwarna hitam atau putih. Bak cuci piring terbaru dari LRDI ini berwarna gold atau emas. Bak cuci piring LRDI type METRO MX-9450 ROSE GOLD  ini cocok untuk Anda yang menyukai rumah bernuansa klasik.

“Bak cuci piring dari LRDI ini berwarna gold. Cocok untuk rumah bernuansa klasik, vintage,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Jumat (17/12/2021).

Marga menambahkan, bak cuci piring merupakan salah satu elemen yang wajib hadir di dapur setiap hunian modern. Bak cuci piring berfungsi untuk membersihkan peralatan memasak, membersihkan bahan makanan hingga mencuci tangan.

Hadirnya bak ini juga akan memperindah tampilan estetika desain dapur rumah kesayangan. Ya bak cuci piring adalah elemen bagian yang tidak dapat terpisahkan dari dapur.

“Di pasaran, banyak terdapat berbagai ukuran bak cuci piring stainless steel yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan juga dana yang dimiliki. Bak cuci piring dari LRDI ini harganya berkisar Rp 1.950.000. Harganya sepadan dengan kualitasnya yang bagus,” paparnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, bak cuci piring hadir dengan berbagai macam material antara lain stainless steel, marmer, kayu serta baja konvensional. Tetapi, bak cuci piring stainless steel cenderung lebih populer di kalangan para konsumen, bahan tersebut dikenal mudah dibersihkan, tahan lama, dan antikarat.

“Tempat cuci piring ini sering kontak dengan kotoran sisa dapur seperti lemak, oleh karena itu kebersihannya harus selalu dijaga. Setidaknya bak cuci piring stainless steel dibersihkan seminggu sekali agar kotoran tidak menempel dan tempat cuci kembali mengkilap. Bak cuci piring dapat dibersihkan tanpa bahan kimia yang keras. Ganti pembersih dengan soda kue, lemon, dan sebotol cuka putih,” jlentrehnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)



Aunur Rofiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Harga Minyak Goreng Jadi 11.500 per Liter, Gubernur Khofifah Berharap Harga Ini sampai Konsumen Paling Akhir

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat di samping wali Kota Kediri. (foto:…

Tingkatkan Kolaborasi untuk Keberlanjutan, Ignasius Jonan: Peran Pemimpin Tangguh sebagai Agen Perubahan

JATIMTIMES – Dalam sebuah organisasi, kepemimpinan tidak dilihat dari popularitas seseorang, peringkat,…