Siap-Siap, Harry Potter 20th Anniversary Bakal Sambut Penggemar Tepat di Awal 2022

JATIMTIMES – Kabar ini tentu saja yang dinanti-nantikan para penggemar sekuel film Harry Potter. Film yang sukses dengan semua sekuel ke 1 hingga 8 tersebut, bakal reuni tepat di awal tahun 2022 mendatang.

Ya, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts bakal mengobati rindu penggemar kepada para pemainnya. Sesuai dengan judulnya, acara ini akan mempertemukan kembali Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint.

Pemeran tiga trio penyihir ikonik tersebut akan berkumpul kembali di sekolah sihir Hogwarts di masa kini. Hal itu, terlihat dalam poster terbaru yang diunggah akun @wizardingworld di sosial media beberapa hari lalu.

Selain tiga tokoh utama di atas, para pemeran lain yang akan muncul dalam reuni ini, ada James Phelps (Fred Weasley), Oliver Phelps (George Weasley), Tom Felton (Draco Malfoy), dan Evanna Lynch (Luna Lovegood). 

Tak hanya itu, ada juga Alfred Enoch (Dean Thomas), Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan Bonnie Wright (Ginny Weasley). Poster tersebut menunjukkan suasana Hogwarts di musim dingin. 

Tidak hanya para pemeran siswa Hogwarts, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga siap menghadirkan bintang populer pemeran karakter penting di film-film Harry Potter.

Seperti Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Robbie Coltrane (Hagrid), Ralph Fiennes (Voldemort), Jason Issac (Lucius Malfoy) hingga Gary Oldman (Siruis Black).  

Reuni para bintang film Harry Potter tersebut, siap menyambut penggemar di tahun baru 2022, atau tepat pada 1 Januari 2022 di HBO Max.



Arifina Cahyati Firdausi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tempat Baru Pusaka Kyai Upas Dinilai Tak Pantas, Keluarga Besar Majan Minta Dikembalikan

JATIMTIMES – Keberadaan tombak legendaris di Kabupaten Tulungagung, yakni Kyai Upas kini…