Dave Mustaine Out, Arema FC Datangkan Wonderkid Semen Padang Genta Alparedo

JATIMTIMES – Gelandang Dave Mustaine dipastikan tidak memperkuat Arema FC untuk putaran kedua Liga 1 2021. Dave memutuskan untuk pamit dari skuat tim Singo Edan. Sebagai gantinya, tim Singo Edan mendatangkan wonderkid asal tim Semen Padang Genta Alparedo.

Keputusan Dave ini disampaikan oleh manajer ad interim Arema FC Ali Rifki. Bahwa Dave telah berpamitan kepada tim dan tidak lagi memperkuat pada putaran kedua nanti.

“Terima kasih kepada Dave yang telah memberikan kontribusi kepada tim Singo Edan. Dave pamit karena ingin memiliki tujuan yang besar sama-sama membesarkan sepak bola Indonesia. Dave sampai kapanpun masih menjadi keluarga besar Arema FC dan silaturahmi harus tetap terjalin,” ungkap Ali.

Komunikasi intens yang dilakukan oleh manajemen Arema FC dan Dave Mustaine sebelumnya memang sudah dilakukan. Manajemen menghormati keputusan yang diambil oleh pemain kelahiran 16 November 1992 ini.

Atas keputusan Dave tersebut, Ali Rifki cukup optimis ke depan karir Dave bisa lebih berkembang dan memberikan kontribusi besar pada klub yang dibelanya nanti.

“Kami optimis di klub barunya nanti Dave akan menjaga kualitasnya seperti saat bersama Arema FC. Dave adalah pemain dengan reputasi  dan dedikasi yang baik dan bagus. Dia punya obsesi besar untuk mengembangkan dirinya di sepak bola,” tandas Ali.

Jendela transfer yang saat ini sudah dibuka memang tidak hanya memberikan kesempatan bagi klub terkait perubahan komposisi tim. Tetapi hal itu juga dimanfaatkan oleh pemain untuk membuka ruang berpikir terkait pengembangan karir ke depan.

“Arema FC tidak boleh egois mencegah dia, tapi yang harus  dilakukan adalah memberikan dukungan penuh untuk berkembang meski sudah tidak menjadi bagian dari Arema FC, sekali lagi kami sampaikan terimakasih untuk Dave semoga sukses kedepannya,” imbuh Ali.

Dave Mustaine memulai karirnya di Arema FC sejak Januari 2020 lalu. Sebelumnya dia pernah memperkuat PSS Sleman, Gresik United dan juga Bali United.

Untuk mengisi posisi yang kosong itu, Arema FC secara resmi memperkenalkan Genta Alparedo sebagai pemain baru di lini tengah. Pemain berusia 20 tahun itu nantinya akan bersaing merebutkan satu posisi diantara Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi dan Jayus Hariono yang akhir-akhir ini kerap mengisi posisi tersebut.



Hendra Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Sempat Tidak Diunggulkan, Cabor Kempo Jember Sumbang 1 Medali Emas

INDONESIAONLINE – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo kontingen Kabupaten Jember berhasil menyumbang…