Hindari Kerumunan, Rayz UMM Hotel Malang Siapkan Alternatif Liburan Tahun Baru

JATIMTIMESRayz UMM Hotel siap menyambut liburan tahun baru dengan protokol kesehatan ketat, dan menyiapkan alternatif untuk menghindari kerumunan. Bahkan, Rayz UMM Hotel menghadirkan Festival Food yang akan memanjakan tamu menginap dan memberikan pengalaman yang menarik, dengan unik.

Rayz UMM Hotel telah mempersiapkan sejumlah acara untuk menyambut liburan tahun 2021 dengan harapan tamu yang datang ke hotel akan merasa aman, dan nyaman. Rayz UMM Hotel memberikan 2 pilihan bagi tamu yang menginap, yaitu menikmati makan malam SKY Rooftop atau Sunshine Restoran.

Festival Food akan dimulai pada jam 18.00 WIB hingga jam 21.00 WIB dan tidak akan ada perayaan pergantian akhir tahun pada jam 00.00 WIB. Tamu yang menginap akan disuguhkan beberapa menu Asian dan Nusantara yang akan ditata apik disetiap venue.

 SKY Rooftop dengan pemandangan 180 derajat akan mengahndirkan beberapa menu Asian seperti, Ayam Kanton, Hainan Chicken Rice, Nasi kebuli, Roti Canai dan beberapa menu andalan lainya dengan harga Rp. 250.000 net per orang.

Untuk Sunshine Restoran akan mengahdirkan beberapa menu Nusantara, seperti Ayam Bakar Madu, Cwie Mie, Bakso Bakar Malang, Rawon Nguling dan beberapa puluhan menu lainya dengan harga Rp. 175.000 net per orang. Tamu yang datang ke SKY Rooftop atau ke Sunshine Restoran sudah bisa makan sepuasnya, dan untuk reservasi bisa melalui pesan Instagram @rayzhotelofficial atau whatsapp dengan nomor 082244530554. 

Hotel Manager Rayz UMM Hotel Malang Yanuar Arifien mengatakan, acara tahun baru kali ini, pihaknya sudah menerapkan alternative 2 pilihan tempat agar semua tamu merasa nyaman dan tentunya menerapkan protokol kesehatan pada acara Festival Food yang akan digelar.

“Sudah 2 periode acara Tahun Baru tidak pernah dirayakan seperti acara tahun sebelumnya, karena kita tahu, selama pandemi kami juga menerapkan social distancing,” ucap Yanuar.

Karena itu untuk menghindari adanya kerumunan dengan menghadirkan 2 pilihan venue. “Kami juga membatasi disetiap venue dan wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki venue dan pastinya melakukan cek suhu badan serta scan barcode peduli lindungi yang ada di pintu utama Rayz UMM Hotel,” tambah Yanuar.

Tidak hanya itu pihaknya juga akan memberikan kejutan kepada tamu yang datang ke acara Festival Food. Yakni dengan memberikan tambahan alunan musik dari band local, dan beberapa doorprize agar tamu juga tidak bosan saat menyantap makan malam di SKY Rooftop ataupun di Sunshine Restoran. 

Sedang, hotel yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang dan dibuka pada Febuari 2020 ini menjadi daya tarik masyarakat untuk saat ini. Dengan mengusung konsep city resort, Rayz UMM Hotel mampu menarik perhatian masyarakat yang ingin berbisnis ataupun berwisata di Kota Malang. Hotel yang terdiri dari 157 kamar dengan 6 tipe kamar dan 2 tipe villa yang berbeda ini, letaknya strategis antara Kota Batu dan Malang, tepatnya di Jl, Raya Sengkaling No.1, Jetis, Dau, Malang. 

Rayz UMM Hotel saat ini berupaya untuk selalu menjaga kebersihan area hotel dengan menyemprotkan disenfektan, menambahkan informasi covid, scan qr barcode peduli lindungi, dan menyiapkan hand sanitizer disetiap sudut ruangan.

Tidak hanya itu, semua karyawan Rayz UMM Hotel juga sudah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua sesuai anjuran pemerintah. Liburan Tahun Baru menjadi banyak pilihan keluarga maupun pasangan muda untuk merayakan malam pergantian tahun baru, salah satunya dengan staycation di hotel.

Rayz UMM Hotel saat ini berupaya memberikan pelayanan dan promosi menarik menjelang tahun baru. Untuk promosi kamar mulai dari Rp. 711.000 ++ per malam sudah mendapatkan gratis sarapan untuk 2 orang dan di tipe Villa mulai dari Rp. 3.950.000 ++ per malam untuk 2 kamar dan sudah mendapatkan gratis sarapan dan dinner tahun baru untuk 4 orang di SKY Rooftop.

 Sementara itu Hotel bintang 4 di Malang, memiliki 152 room dan 5 villa dengan kolam renang pribadi. Berkonsep city resort, Rayz UMM Hotel memiliki fasilitas yang lengkap seperti coffeeshop, ballroom, restoran, tempat fitness, sky lounge, dan kolam renang.

Hotel yang dibangun oleh Universitas Muhammadiyah Malang pada tahun 2020 dengan dominan warna hitam dan emas mempunyai 6 tipe kamar yaitu Deluxe, Super deluxe with city view, Super deluxe with mountain view, Executive, Family, dan Suite. Villa yang berada satu lokasi dengan hotel memiliki 2 tipe yaitu Villa Eureka atau Credo dengan 2 kamar dan Villa Ambasador dengan 3 kamar.



Irsya Richa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tempat Baru Pusaka Kyai Upas Dinilai Tak Pantas, Keluarga Besar Majan Minta Dikembalikan

JATIMTIMES – Keberadaan tombak legendaris di Kabupaten Tulungagung, yakni Kyai Upas kini…