Ada Terowongan Senilai Rp 68 Miliar di Surabaya, Wawali Kota Armuji: Wis Dibuka Lagi

Wawali Surabaya Armuji

JATIMTIMESTerowongan Alun-alun Surabaya yang berada di Jalan Yos Sudarso akhirnya dibuka kembali hingga 23 Desember mendatang. Momen pembukaan kembali alun-alun tersebut pun diramaikan dengan pameran berbagai lukisan di area basemen.

Di sana pengunjung bisa menikmati suasana Alun-alun, seperti penampilan seni, diskusi film hingga melihat beberapa karya lukisan yang dipamerkan. Kapasitas pengunjung di area basemen maksimal 300 orang.

Selain itu kegiatan ini tak hanya diramaikan pameran lukisan, tetapi terdapat pula 12 stan UMKM. Alun-Alun Surabaya dibuka pukul 10.00-20.00 WIB dan untuk masuk tentunya harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengajak Cak Ardhi dan Ning Sheila yang merupakan Cak Ning Surabaya 2021 untuk turut mempromosikan ‘Terowongan Alun- alun Surabaya’.

“Bahasa Suroboyoan Basemen iku ‘Terowongan’ rek. Jadi Iki jenenge Terowongan Alun-alun Surabaya,” kata Armuji dengan Logat Khas Suroboyoan, Selasa (21/12/2021) .

Alun-alun Kota Surabaya sebelumnya diresmikan sejak 10 November 2020 oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan anggaran Rp 68 miliar. “Jadi terimakasih atas gagasan dan kerja keras ibu Risma untuk warga Surabaya. Saat ini kami akan meneruskan pembangunan dan kebaikan beliau,” ungkap Armuji.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Alun-alun Surabaya yang telah dibuka menjadikan momentum untuk lompatan upaya pemulihan Ekonomi Surabaya memasuki tahun baru 2022.



M. Bahrul Marzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…