Begini Harapan Eks Preman Tanah Abang Hercules pada Muktamar Ke-34 NU

JATIMTIMES – Eks preman Tanah Bang, Jakarta, Rozario Marshal atau yang dikenal Hercules, hadir memeriahkan Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung. Ditemui saat penyeberangan melalui Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni, Hercules mempunyai sejumlah harapan terhadap Muktamar Ke-34 NU.

Pada Muktamar yang diikuti pertama kali dengan mendampingi Ketua Jam’iyah Ahlu Thariqah al Mu’tabarah an Nahdiyah, Habib Lutfi bin Yahya, Hercules berharap Muktamar berjalan dengan lancar. “Harapan saya bisa berjalan dengan damai dan kompak,” tegasnya.

Hercules yakin muktamar dapat berjalan dengan damai dan kompak karena NU merupakan organisasi Islam terbesar dengan segudang ulama atau kiai yang banyak menjadi panutan. “Karena membawa nama baik dari NU dan para kiai, semua pihak harus bisa bersama-sama menjaga dan memelihara nama baik NU,” kata Hercules.

Disinggung soal calon ketua umum PBNU, dia enggan berkomentar. “Kita lihat nanti siapa yang terpilih menjadi ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU),” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Hercules menyatakan kedatangannya ke Muktamar mendampingi Habib Lutfhi bin Yahya. Ia mengaku berangkat dari Jakarta dengan 20 rombongan mobil. “Kami berangkat dari kediaman Habib Luthfi,” ungkap Hercules.

Sementara itu, Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama (NU) disambut antusias para rombongan Muktamirin maupun penggembira muktamar. Puluhan bus dari rombongan Muktamirin dan juga penggembira muktamar nampak berjajar antre di Pelabuhan Merak, Banten untuk menyeberang ke Pelabuhan Bakauheni Lampung. 

Terlihat dari banner yang terpasang di samping maupun depan bus, rombongan berasal dari berbagai daerah. Mulai dari Malang, Pasuruan, Lumajang, Jawa Tengah, Bogor, Bandung, Jakarta dan sejumlah daerah lainnya.



Anggara Sudiongko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…