Studio Musik di Tulungagung Terbakar, Damkar Turunkan 2 Armada

Petugas Damkar saat padamkan api di Desa Besole / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES – Bermula dari korsleting listrik di studio musik milik warga Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung rumahpun ikut dilalap si jago merah. Rumah milik Sari (Pria) yang beralamat di Dusun Pabrik RT 01 RW 01 Desa Besole, Kecamatan Besuki ini terbakar Kamis (23/12/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Menurut keterangan Kasatpol PP melalui Kabid Damkar Gatot Sunu Utomo mengatakan, pihaknya menerima laporan pada pukul 16.55 WIB. “Kita ke lokasi, sampai di TKP pukul 17.19 WIB,” kata Gatot. 

Diungkapkan Gatot Sunu, rumah yang terbakar itu diawali dengan korsleting listrik di studio yang ada di dalam dan menyebar ke seluruh rumah. Akibatnya, api melalap seisi rumah dan perabot serta barang yang ada di studio berupa 2 set alat musik, 1 TV, Efek gitar 2 unit. Hingga petang atau tepatnya pukul 18.30 WIB api berhasil diatasi dengan 2 armada Damkar dan 2 armada tangki suply. 

Sementara itu, Suratman Kepala Desa Besole mengatakan meski api telah dipadamkan, masyarakat sekitar membantu mengemasi barang yang masih dapat diselamatkan hingga malam hari. 

“Baru selesai malam ini dari sore tadi,” pungkasnya. 



Anang Basso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…