Saved Replay, Fitur Baru Clubhouse untuk Permudah Pengguna Menyimpan Percakapan

Clubhouse. (Foto: source google).

JATIMTIMES – Platform media sosial seakan tak kehabisan ide untuk terus memberikan performa terbaik bagi penggunanya. Beragam fitur menarik kembali berdatangan untuk memfasilitasi pengguna berinteraksi antar sesama.

Salah satunya, yang tengah dihadirkan platform sosial media Clubhouse. Siapa yang masih memanfaatkan Clubhouse sebagai aktivitas sehari-hari? Meski, tak sepopuler awal tahun 2021 lalu, aplikasi ini masih cukup banyak peminat.

Karena itu, di akhir tahun ini Clubhouse memberikan fitur baru untuk dinikmati pengguna setianya. Kehadiran fitur ini bakal menambah akses lebih mudah bagi para penikmatnya.

Ya, fitur baru aplikasi audio chat ini memungkinkan pengguna yang tak memiliki waktu untuk mendengar percakapan secara langsung, bisa tetap mendengarkan di lain waktu. Caranya, dengan menyimpan interaksi yang diinginkannya.

Di mana, dengan fitur anyar tersebut, pengguna dapat merekam percakapan dan menikmatinya saat memiliki waktu luang. Fitur baru Clubhouse ini diberi nama, Saved Replay.

Kalian, para pengguna Clubhouse dapat menemukannya dengan cara menekan tombol tiga titik di Hallways atau room Clubhouse yang sedang berlangsung. Lalu, lakukan penyimpanan rekaman yang dipilih.

Nah, hasil rekaman yang kalian simpan dapat diakses melalui menu Profil masing-masing pengguna. Kini, kalian dengan mudah tetap bisa memanfaatkan interaksi apapun yang diinginkan dengan mudah.

Saat ini Clubhouse memastikan, Saved Replay sudah resmi hadir untuk para pengguna di platform iOS maupun Android.



Arifina Cahyati Firdausi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Awas, Cara Ini Bisa Buat Kalian Kehilangan Akun WhatsApp

JATIMTIMES – Masyarakat para pengguna Whatsapp kini harus lebih berhati-hati lagi. Sebab,…

Cara Promosi di Instagram dan Meningkatkan Social Media Marketing

Salah satu cara terbaik dalam melakukan social media marketing adalah menguasai cara…