Cegah Malapetaka di Pergantian Tahun, Wali Kota Kediri Gelar Khotmil Quran

Khotmil Qur’an dipimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqoroh Putri Lirboyo Hj. Noer Hannah Zamzani. (Foto: Dok Pemkot Kediri)

JATIMTIMES – Pada penghujung tahun 2021, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menggelar Khotmil Qur’an Li Daf’il Bala Akhir Tahun 2021, Jumat (31/12) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. Khotmil Qur’an dipimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqoroh Putri Lirboyo Hj. Noer Hannah Zamzani.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar, Asisten Administrasi Umum Nur Muhyar dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. Khotmil Qur’an disiarkan secara live melalui kanal YouTube Abdullah Abu Bakar.

Khotmil Qur’an dipimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqoroh Putri Lirboyo Hj. Noer Hannah Zamzani. (Foto: Dok Pemkot Kediri)

Wali Kota Kediri menuturkan di penghujung tahun 2021, banyak harapan bagi Kota Kediri pada 2022 mendatang. Terutama di pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. Sehingga perekonomian dan pendidikan dapat segera pulih. Di tahun 2022 diharapkan sinergi dan kerjasama dalam membangun Kota Kediri lebih baik lagi. 

“Kami berharap Kota Kediri semakin baik dan mudah-mudahan generasi-generasi penerus di Kota Kediri semakin baik pula. Ini perlu doa dari panjenengan semua. Kita tutup akhir tahun ini dengan baik dan di tahun 2022 Kota Kediri menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ujarnya.

Do’a dan harapan bagi Kota Kediri di tahun 2022 pun disampaikan Hj. Noer Hannah Zamzani. Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqoroh Putri Lirboyo ini berharap Kota Kediri semakin lebih baik dan terhindar dari marabahaya.

“Saya mengucapkan selamat tahun baru. Semoga di tahun 2022 ini Kota Kediri semakin jaya dan diberikan keselamatan bagi semua warganya maupun pemerintahnya. Semoga semua sehat selalu,” ungkapnya.



Bambang Setioko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…