Polisi Segera Panggil Publik Figur Lain di Kasus Prostitusi Artis Cassandra Angelie

JATIMTIMES – Artis sinetron Cassandra Angelie kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online. Dalam kasus ini, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengklaim telah memegang daftar publik figur lain yang terlibat. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombe E Zulpan mengatakan keterlibatan ini terungkap berdasar proses pemeriksaan dari Cassandra. 

“Hasil pemeriksaan kepada tersangka mendapat data bahwa kita memiliki data publik figur lain yang masuk dalam daftar list para mucikari,” kata Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

Zulpan mengatakan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya rencananya akan segera memanggil para publik figur yang termasuk dalam daftar itu. Sebelumnya, pihak kepolisian tengah mengusut kasus prostitusi yang melibatkan Cassandra. 

Selain Cassandra, terdapat pula 3 mucikari berinisial KK, R, dan UA juga ditetapkan sebagai tersangka. Zulpan menyebut Cassandra telah melakukan kegiatan prostitusi sebanyak 5 kali. 

Cassandra memberikan tarif untuk pelanggannya sekitar Rp 30 juta. Dikatakan bahwa, Cassandra melakukan hal tersebut karena didasari motif ekonomi.

Dalam kasus ini para tersangka dijerat Pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 UU ITE dan atau Pasal 2 ayat 1 UU Nomor 21 Tahun 2017 dan atau Pasal 506 KUHP dan atau Pasal 296 KUHP.

Cassandra Angelie sempat bermain di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Ia beberapa kali beradu akting bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron tersebut. 

Polisi menyebut Cassandra Angelie ditangkap dalam sebuah kamar hotel, kawasan Jakarta Pusat, dengan kondisi tanpa busana.

Cassandra Angelie digerebek Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat (31/12/2021) dini hari. Selain bergelut di dunia seni peran, Cassandra juga dikenal sebagai selebgram. 

Di akun Instagramnya yakni @cassangelie ia memiliki lebih dari 14,5 ribu pengikut. Dalam akunnya, Cassandra kerap membagikan potret saat menjadi model maupun saat liburan.

Sayangnya hingga kini belum diketahui siapa publik figure yang diduga terlibat kasus prostitusi online.



Desi Kris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Daftar Bayaran Tertinggi, Kisah Miyabi saat Ditawar Rp 300 Juta Semalam oleh Miliarder Indonesia

JATIMTIMES – Model dan mantan pemeran pornografi asal Jepang yakni Maria Ozawa…

Makeup Natural ala Korea Selatan Gak Perlu Ribet, Ini 7 Tipsnya

INDONESIAONLINE – Makeup natural ala Korea Selatan juga menjadi favorit bagi kalangan…