PSS Sleman Umumkan Irfan Jaya Out, Akankah Gabung Arema FC?

JATIMTIMES – Teka-teki siapa pemain baru Arema FC yang berlabel Timnas Indonesia sedikit terkuak. Nama itu menjurus kepada Irfan Jaya yang baru saja diumumkan tidak lagi berseragam PSS Sleman melalui akun Instagram resmi tim.

Sebelumnya, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa selepas perayaan tahun baru, pihaknya akan segera mengenalkan dua hingga tiga pemain untuk melengkapi skuad asuhan Eduardo Almeida tersebut. 

“Akan ada 2-3 pemain baru yang diumumkan setelah tahun baru,” kata Gilang kepada JatimTIMES melalui pesan WhatsApp, Selasa (28/12/2021) kemarin.

Namun, Gilang meminta kepada Aremania untuk medoakan agar pemain incarannya segera dapat di ekrut. Sebab, beberapa pemain incaran masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

“Untuk pemain baru intinya doakan. Saya pastikan kami akan menambah pemain baru. Kalau tidak di musim ini, kemungkinan musim depan,” ucap pemilik Juragan 99.

“Untuk putaran kedua pertama karena keterbatasan waktu. Kedua banyak pemain yang sudah terikat kontrak dengan timnya masing-masing jadi kami memaksimalkan pemain yang ada dan komposisi pemain yang sudah diatur pelatih,” imbuh Gilang.

Menurut Gilang, pihaknya saat ini tidak banyak mengubah komposisi pemain yang ada. Sebab, sejauh ini skuad Singo Edan sudah memiliki skema permainan yang tepat hingga bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

“Kami tidak banyak mengubah. Kami hanya menambah untuk komposisi pemain dan kami akan menambah kisaran dua sampai tiga pemain pada putaran kedua. Kami akan rilis setelah mereka datang ke Malang,” ungkap Gilang.

Gilang pun sedikit menjelaskan bahwa alasan timnya menambah pemain karena kedalaman skuad kami masih kurang. Di posisi gelandang, Dave Mustaine juga baru saja memutuskan untuk bergabung dengan PSS Sleman.

“Kenapa kami menambah pemain itu karena hasil dari evaluasi pelatih. Karena yang lebih tahu di lapangan itu adalah pelatih,” tutup Gilang.



Hendra Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Sempat Tidak Diunggulkan, Cabor Kempo Jember Sumbang 1 Medali Emas

INDONESIAONLINE – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo kontingen Kabupaten Jember berhasil menyumbang…