Bawa 21 Pemain, Arema FC Siap Tempur di Bali

JATIMTIMES – Gelandang muda baru Arema FC Genta Alparedo langsung masuk dalam skuat yang dibawa oleh Eduardo Almeida tour ke Bali untuk melanjutkan seri keempat Liga 1 2021/2022.

Manager ad interim Arema FC, Ali Rifki mengatakan bahwa pihaknya berangkat ke Bali dengan membawa keyakinan penuh membawa pulang prestasi. Hal itu seiring dari target juara yang diusung Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

“Tentu saja seperti seri-seri sebelumnya kami juga menatap seri keempat dengan optimis, semuanya fokus untuk meraih kemenangan di pertandingan,” ungkap Ali Rifki.

Menurut Ali, hasil putaran pertama menjadi bekal tersendiri bagi tim Singo Edan. Mereka berada di persaingan papan atas dengan berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengemas 33 poin. Bersaing ketat dengan Persib di urutan kedua dengan 34 poin dan berusaha untuk mengejar Bhayangkara FC yang berada di posisi pertama dengan mengemas 37 poin.

Oleh karena itu, Ali menegaskan kepada pemainnya agar selalu konsisten dalam pertandingan. Terutama dalam menjaga setiap pertandingan untuk mendapatkan poin.

“Saya selalu menekankan pada pemain untuk konsisten dalam setiap pertandingan. Kuncinya ada di tenang, smart dan ngeyel yang harus menjadi ciri khas Arema FC selama ini,” tegas Ali.

Arema FC sendiri selama jeda menuju seri keempat sudah melakukan persiapan maksimal. Hingga saat ini dua pemain sudah didaratkan di Bhumi Arema, mereka adalah Genta Alparedo (gelandang) dan Ryan Kurnia (bek kanan).

Arema FC sendiri akan menjalani laga perdana seri keempat melawan PS Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada (5/1/2022). Laga itu merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada putaran pertama lalu.

Berikut Daftar Pemain Arema FC dalam tur Bali

Kiper : Adilson Aguero Dos Santos, Teguh Amiruddin, Andrias Francisco
Belakang : Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farizi, Didik Arianto, Diego Michels
Tengah : Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Genta Alperedo, Renshi Yamaguchi, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella
Depan : Hamzah Titofani Rivaldy, Bramntio Ramadan, Carlos Manuel Dos Santos Fortes, Feby Eka Putra



Hendra Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Sempat Tidak Diunggulkan, Cabor Kempo Jember Sumbang 1 Medali Emas

INDONESIAONLINE – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo kontingen Kabupaten Jember berhasil menyumbang…