Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Januari 2022, Al Kejar Andin dan Reyna yang Pergi dari Rumah

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES – Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin menarik. Hingga kini sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu masih bertahan di rating pertama. Malam nanti diceritakan, Andin memutuskan untuk pergi sementara waktu dari rumah Al. Ia membawa Reyna untuk bersamanya. 

Al dan Mama Rosa awalnya sempat mencegah Andin untuk tidak pergi dari rumah. Namun Andin mengatakan ia butuh waktu sendiri setelah tahu bahwa Hartawan yang menyebabkan mamanya kecelakaan.

Terlebih Hartawan kala itu tidak bertanggung jawab dan langsung pergi dari lokasi kejadian. Al dan Mama Rosa pun mengerti dengan kondisi Andin. Mau tak mau mereka harus merelakan Andin dan Reyna pergi dari rumah. Saat Andin dan Reyna pergi, Al mengejar mobil yang ditumpangi anak dan istrinya. 

Namun Andin tidak menggubris. Reyna mengatakan ke Andin jika papanya mengejar. Akhirnya Andin meminta sopir untuk memberhentikan mobilnya. Andin bertanya kepada Al apa lagi yang mau disampaikan. 

Al pun mengatakan jika ia ingin meminta maaf atas perkataan yang menyakiti Andin. Andin malah mengaku bahwa seharusnya ia yang meminta maaf.  Kendati demikian, Andin dan Reyna tetap meninggalkan Al. Al terlihat sangat sedih. 

Ia lalu mencium kening Andin dan merelakan istri dan anaknya untuk pergi sementara waktu dari rumah. Apa yang akan dilakukan Al selanjutnya? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 



Desi Kris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tempat Baru Pusaka Kyai Upas Dinilai Tak Pantas, Keluarga Besar Majan Minta Dikembalikan

JATIMTIMES – Keberadaan tombak legendaris di Kabupaten Tulungagung, yakni Kyai Upas kini…