Youssef Ezzejjari: Saya Tak Miliki Target Khusus, Tapi Ingin Bantu Tim untuk Menang

Pemain Persik saat berlatih.(foto :istimewa)

JATIMTIMES – Nama Youssef Ezzejjari sudah tak asing lagi di kancah persepakbolaan Liga Indonesia. Meskipun terbilang cukup baru bermain di Liga Indonesia, namun striker asing asal Spanyol itu tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan mengenalkan dirinya sebagai striker haus gol.

Itu terbukti di putaran pertama kompetisi BRI Liga 1 musim 2021 kemarin, Youssef telah mencatatkan namanya di jajaran bursa perebutan top skor. Bermain bersama Persik Kediri, saat ini Youssef telah mengoleksi torehan gol sebanyak 11 kali dari 17 laga yang dimainkan. 

Saat disinggung mengenai target di putaran kedua, Youssef mengaku tak memiliki target khusus. Namun dirinya ingin selalu membantu tim untuk memenangkan pertandingan.

“Saya tak memiliki target khusus sebenarnya. Cuma sebagai striker tunggal, saya ingin selalu mencetak gol maupun memberikan assist untuk membantu tim untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya kepada Jatim Timesm.com, Senin (3/1/2022).

Youssef mengakui, jika saat ini dirinya cukup betah dan menikmati bermain bersama tim Persik Kediri. Kekeluargaan yang baik cukup membantu dirinya untuk beradaptasi dan memberikan performa terbaiknya.

“Saya sangat betah bersama tim. Semua baik di sini. Karena hal itu juga yang membuat saya tidak terlalu respek terhadap rumor yang selama ini mengenai diri saya, termasuk diminati oleh sejumlah tim,” ungkapnya.



Eko Arif Setiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Sempat Tidak Diunggulkan, Cabor Kempo Jember Sumbang 1 Medali Emas

INDONESIAONLINE – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo kontingen Kabupaten Jember berhasil menyumbang…