3 Kendaraan Roda 2 Terlibat Kecelakaan, Pelajar di Blitar Tewas

Polisi mengamankan kendaraan milik korban Haris Soni.(Foto : Humas Polres Blitar)

JATIMTIMES – Seorang pelajar di Kabupaten Blitar dilaporkan tewas saat pulang sekolah. Korban bernama Haris Soni meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kenari Kota Blitar, Jumat (14/1/2022). Kecelakaan lalu lintas  tersebut melibatkan tiga kendaraan roda dua, dan mengakibatkan korban meninggal dunia akibat benturan. Korban Haris diketahui tercatat sebagai warga Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.

“Diduga korban kurang konsentrasi saat mengendarai motor. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Rochan menambahkan, korban Haris Soni mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 3363 KCF. Saat itu korban mengendarai motor dari dari arah utara ke selatan. Saat melintas di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan sepeda motor Honda Astrea nomor polisi AG 6475 PE yang melaju searah didepannya.

“Selanjutnya sepeda motor korban terjatuh ke arah kanan. Saat terjatuh, dari arah berlawanan melintas  sepeda motor Yamaha Mio dengan  Nopol AG 4414 KAV yang melaju dari arah selatan ke utara sehingga terjadi benturan,” terang Rochan.

Korban Haris yang mengalami luka di bagian kepala dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun takdir berkata lain, Haris menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan. Sementara dua pengendara motor lainnya hanya mengalami luka ringan.



Aunur Rofiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…