4 Truk Tabrakan di Ngawi, Satu Luka-Luka

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ngawi – Mantingan Km 30-31, tepatnya di Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Foto Polres Ngawi For jatimTIMES

JATIMTIMES – Setidaknya satu pengemudi mengalami luka-luka pada kaki kiri dan nyeri  bagian dada akibat truk yang dikendarainya mengalami kecelakaan beruntun dengan tiga unit truk lainnya.

Kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (15/01/2022) sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Ngawi-Mantingan Km 30-31, tepatnya di Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i menyebutkan, kecelakaan yang melibatkan empat unit truk tersebut berawal saat truk Mitsubishi Canter nopol. AE-8119-UK melaju dari arah timur. Searah di depannya berturut-turut,  truk Mitsubishi Canter nopol. AE-8913-UJ, truk trailer Hino L-9677-UB dan truk tronton dump Hino S-8790-UJ yang melaju dengan kecepatan sedang.

“Menurut keterangan sejumlah saksi yang ada di TKP, pada saat kejadian pengemudi truk tronton dump Hino bermaksud mengurangi kecepatan. Namun karena kurang hati-hati dan kurang memperhatikan arus lalin di depannya serta jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrak dari  empat truk tersebut,” terang AKP Zainul Imam Syafi’i.

Kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan dan korban manusia atas nama Fandi Wirawan (30) warga Dusun Candirejo Baru,  Rt. 13/02, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban mengalami luka-luka. Selanjutnya Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan VeR (visum et repertum) dari dokter.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendaraan agar tidak terjadi peristiwa lakablantas yang tidak kita harapkan bersama,” tutup dia.



Satria Romadhoni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…