Klinik Fertilitas Indonesia East Jawa Fertility Road Show Hadir di Mojokerto

JATIMTIMESKlinik Fertilitas Indonesia melanjutkan East Java Fertility Road Show. Jika sebelumnya diadakan di Kota Gresik, kali ini Klinik Fertilitas Indonesia mengadakannya di Kota Mojokerto, tepatnya di Atrium 1 Sunrise Mall Mojokerto, mulai  14 Januari 2022 sampai 16 Januari 2022 .

Rangkaian acara di Kota Mojokerto kali ini mengusung  tema event “Mojokerto Fertility Fest”. Klinik Fertilitas Indonesia yang merupakan klinik satelit dari Morula IVF Indonesia membuat East Java Fertility Road Show sebagai lanjutan dari rangkaian acara Morula IVF Surabaya yang  sudah diadakan pada tahun lalu di Surabaya.

Para pasangan suami istri yang mendambakan buah hati pastinya sangat menantikan acara seperti ini di kota-kota mereka. Sebab, tidak hanya mengenalkan brand Klinik Fertilitas Indonesia, tetapi dalam acara ini terdapat edukasi tentang kesuburan dan program hamil yang dirangkai dalam acara talk show pada  15 Januari 2022. Narasumber yang hadir adalah dr M. Nuruddin Akbar SpOG dan dr I.G.N. Teguh Budhi Bimantara SpOG  MHKes MKes.

Selain talk show, Klinik Fertilitas Indonesia juga mengadakan yoga fertilitas yang dipandu oleh dr Astie Young dipl Cidesco, CHT MNLP. Dalam acara Mojokerto Fertility Fest, Klinik Fertilitas Indonesia menggandeng cabang terdekat mereka di Mojokerto, yaitu RS Gatoel Mojokerto dan RS Muslimat Jombang.

Masyarakat di Mojokerto sangat antusias dengan acara ini. Itu  terlihat dengan ramainya pengunjung di booth Klinik Fertilitas Indonesia, peserta yoga fertilitas, dan interaksi yang sangat aktif antara peserta dengan narasumber saat sesi tanya jawab.

Winda sebagai customer activation manager Klinik Fertilitas Indonesia mengungkapkan bahwa Mojokerto Fertility Fest adalah rangkaian acara ketiga East Java Fertily Road Show. Sebelumnya mereka sudah mengadakan di Bojonegoro dan Kota Gresik pada tahun lalu.

“Tujuan East Java Fertility Road Show adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang kesuburan, langkah-langkah yang tepat untuk memiliki buah hati. Sehingga dengan pengetahuan yang baik mengenai hal tersebut, masyarakat dapat menepis mitos-mitos yang justru menambah beban pikiran dan tidak memberikan solusi dari masalah kesuburan pasangan suami istri,” ujarnya.

Winda menyadari  bahwa berbicara tentang kesuburan pasangan suami istri memang sensitif dan tabu bagi sebagian orang. Namun masalah ini harus dikonsultasikan secara terbuka dengan ahli yang tepat. Dengan begitu, pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan buah hati tidak membuang-buang waktu mereka.

“Sekaligus kami ingin mengenalkan Klinik Fertilitas Indonesia kepada masyarakat di Jawa Timur, bahwa saat ini kami sudah hadir lebih dekat karena sudah ada 30 cabang Klinik Fertilitas Indonesia di Jawa Timur,” kata Winda.

Klinik Fertilitas Indonesia saat ini sudah memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia dan 30 cabang di Jawa Timur, Klinik Fertilitas Indonesia melayani program kehamilan sampai dengan tindakan IUI atau inseminasi buatan. Sementara jika pasien tidak berhasil hamil dengan tindakan inseminasi buatan, maka pasien akan dirujuk untuk melakukan tindakan bayi tabung atau IVF ke Morula IVF terdekat.

Pada acara Mojokerto Fertility Fest juga terdapat promo menarik yang bisa dinikmati oleh para pasangan suami istri yang berencana program kehamilan. Mulai dari diskon paket inseminasi sebesar 25%  dan cash back Rp. 8.000.000 untuk tindakan bayi tabung di Morula IVF Surabaya.



Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Warga Kota Kediri 50 ke Atas Mulai Dapat Jatah Vaksin Booster

JATIMTIMES – Pemandangan tak biasa, tampak di lobby RSUD Kilisuci Kota Kediri,…

11.779 Tenaga Kesehatan di Kabupaten Malang Tunggu Vaksinasi Dosis Booster Kedua

INDONESIAONLINE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) masih terus…