Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Januari 2022, Irvan Panik dan Melakukan Percobaan Penculikan Mama Mayang

JATIMTIMES – Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran dan penuh kejutan.

Episode malam nanti, masih mengulik perihal dalang teror keluarga Al Fahri. Babak baru ini mengindikasikan menyempitnya ruang gerak Irvan.

Jessica yang berhasil kabur dari rumah Irvan segera berupaya menemui Aldebaran, Rendy dan juga Andin.

Hal ini pun segera dimanfaatkan Al dan Rendy, untuk meminta bantuan Jessica menghubungi Iqbal dan meminta bantuannya karena dia kabur dari rumah.

Namun, saat Jessica menghubungi Iqbal, hal itu ditolak dengan alasan sedang sakit. Disitu Jessica kemudian meminta alamat rumahnya untuk menjenguk.

Tak lengah, Iqbal tak begitu saja memberikan alamatnya. Tak lama, Iqbal dihubungi Irvan yang menanyakan soal Jessica.

Tapi Iqbal berbohong sesuai permintaan Jessica jika ia tidak pernah dihubungi oleh Jessica. Ia pun juga mempertimbangkan permintaan Jessica dengan mengirimkan alamat rumahnya.

Dengan didapatkannya alamat tersebut, Rendy dan Al akhirnya bergerak untuk menemui Iqbal ke alamat tersebut. Al dan Rendy juga menghubungi polisi, tapi Iqbal berusaha kabur dari genggaman polisi.

Namun, Iqbal yang melihat Jessica yang membela Al tidak terima wanita pujaannya ada di pihak lawan. Atas dasar rasa sayang, akhirnya Iqbal menuruti permintaan Jessica untuk tidak bersembunyi, dan tertangkap oleh polisi di rumahnya.

Sementara itu, Irvan sangat panik karena mengetahui jika Jessica berhasil kabur dari rumahnya. Ia bersiasat menyuruh anak buahnya untuk menculik Mama Mayang lagi.

Hal itu dilakukan Irvan guna bisa menukar Jessica dengan ibunya Rendy kepada Al. Akan tetapi, rencana Irvan pun berantakan, percobaan penculikan Mama Mayang berhasil dikalahkan oleh Angga yang sudah berhasil mengusir segerombol anak buah Irvan.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.



Arifina Cahyati Firdausi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tempat Baru Pusaka Kyai Upas Dinilai Tak Pantas, Keluarga Besar Majan Minta Dikembalikan

JATIMTIMES – Keberadaan tombak legendaris di Kabupaten Tulungagung, yakni Kyai Upas kini…