Dua Gol Bagas Sukses Antar Persik Raih Kemenangan Hadapi PS Sleman

JATIMTIMES – Pertandingan seru tersaji pada pekan ke-22 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1, yang mempertemukan tim Persik Kediri dengan PS Sleman, Rabu (2/2/22), di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Pertandingan yang menyajikan 5 gol secara keseluruhan itu dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor akhir 3 – 2.

Aktor kemenangan Persik Kediri ini tak lain berkat cemerlangnya penampilan pemain muda Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara.

Dalam laga ini, top skor kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2018 itu kembali menunjukkan kredibilitasnya sebagai salah satu pemain penyerang yang patut diperhitungkan di kompetisi BRI Liga 1 ini.

Selain sebagai pembuktian diri, dua gol inipun menjadi gol yang perdana bagi Septian Satria Bagaskara di kompetisi kasta tertinggi di kompetisi Liga Indonesia.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Javier Roca, memuji terhadap penampilan yang sudah ditunjukkan oleh anak asuhnya tanpa terkecuali dengan Septian Satria Bagaskara.

“Mungkin hari ini merupakan harinya dari Bagaskara. Namun, seperti sebelumnya saya tak mau berkomentar satu orang saja. Karena gol dari Persik memang melibatkan keseluruhan pemain yang andil di lapangan. Termasuk Fitra Ridwan dan Tinga yang juga memberikan umpan bagus terhadap Bagaskara,” ujarnya.

“Saya menilai hari ini semua pemain bermain dengan cukup bagus,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Javier Roca berpesan kepada pemain untuk terus membumi. Karena menurutnya, perjuangan di kompetisi BRI Liga 1 masih cukup panjang.

“Kita harus lebih bekerja keras lagi untuk kembali mendapatkan hasil kemenangan berikutnya,” imbuhnya.

Diketahui masing-masing gol Persik Kediri dicetak oleh Faris Aditama di menit 54′ dan Septian Satria Bagaskara di menit 69′ dan 75′.

Sedangkan gol PS Sleman dicetak gol oleh Kim Jeffrey Kurniawan di menit 27′ dan Wander Luiz di menit 61′.



Eko Arif Setiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…