Insiden Penusukan di Kepanjen, Polisi Amankan Pelaku

INDONESIAONLINEInsiden penusukan terjadi di wilayah Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (4/11/2021) malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden tersebut melibatkan dua orang pria. 

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di depan Bank BNI di wilayah Dilem. Saat dikonfirmasi, Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar mas, pelaku sudah diamankan dan masih diambil keterangan,” ujar AKP Donny saat dihubungi MalangTIMES, Kamis (4/11/2021) malam. 

Akibat insiden tersebut, satu orang dikabarkan meninggal dunia. Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Wava Husada, Kepanjen Kabupaten Malang.

“Korban meninggal dunia. Sekarang di RS Wava Husada. Detailnya nanti ya,” imbuh AKP Donny.

Hingga saat ini masih belum jelas apa yang menjadi penyebab insiden tersebut terjadi. Pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. 

“Untuk sementara dari hasil keterangan saksi-saksi mengarah ke satu orang pelaku yang sudah kami amankan ini,” pungkas AKP Donny. 

Namun, informasi yang dihimpun dari media sosial, insiden tersebut diduga dilatarbelakangi masalah rebutan lahan parkir. 

(ris/pit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…