5 Trik Tampil Chic dan Modis Menggunakan Overall, Gaya Klasik Tapi Modern

INDONESIAONLINE – Melihat deretan fashion dari zaman dulu hingga masa kini, overall menjadi pilihan yang menarik. Cukup trend di tahun 90-an, outfit ini seolah tak lekang oleh waktu.

Bahkan, dari tahun ke tahun, setiap pemakainya juga akan tampil menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman tanpa terlihat kuno. Sebaliknya, penggunaan overall membuat tampilan lebih modern tanpa menghilangkan ciri klasik sang model.

Nah, kombinasinya mudah lho. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai atasan favorit agar terlihat eye-catching. Apalagi overall tidak hanya berbahan denim, cutting atau model overall yang beragam, mulai dari skinny, cullotes hingga dress bisa menjadi pilihan Anda.

Ini dia 5 trik tampil lebih chic dan fashionable dengan memakai overall, apa saja itu?

Pertama, kombinasi sederhana dengan crop tee. Anda bisa memilih model jeans robek secara keseluruhan. Agar terlihat lebih keren, padukan dengan crop tee berwarna putih. Gaya ini akan membuat Anda terlihat sederhana, namun tetap terlihat optimal. Sangat cocok untuk OOTD saat hang out.

Kedua, padukan dengan atasan off shoulder. Anda bisa memilih model overall denim. Untuk tampil cute dan girly, off shoulder bisa menjadi pilihan mix and match yang tepat. Pilih pola bunga hijau. Kombinasi ini membuat tampilan tidak terlalu kaku dan lebih eye-catching.

Ketiga, gaya kebesaran. Seperti tren saat ini, gaya oversized banyak diadopsi oleh para fashionista. Kamu bisa memadukan overall dengan oversized t-shirt, sweater, dan lainnya. Pilih juga jenis overall yang memiliki potongan lurus atau kulot agar terlihat lebih hype.

Keempat, tambahkan aksesoris ikat pinggang. Ini cocok untuk kamu yang suka tampil lebih ceria. Anda bisa memilih model celana pendek secara keseluruhan dan memadukannya dengan kemeja warna-warni. Tambahkan ikat pinggang di bagian luar agar terlihat old fashion yang tentunya fashionable.

Kelima, pakaian secara keseluruhan. Tidak hanya celana, overall pilihan dress juga bisa dikenakan untuk outfit sehari-hari kamu. Padukan jenis overall hitam dengan kemeja lengan panjang, misalnya. Tambahkan topi baret agar terlihat lebih memukau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…