Deklarasi Dukungan Barisan Gus Muhaimin Bondowoso untuk Capres 2022

INDONESIAONLINE – Relawan Barisan Gus (Bagus) Muhaimin di Bondowoso, Jawa Timur menyatakan dukungan penuh kepada Abdul Muhaimin Iskandar untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akrab disapa Gus Muhaimin itu digelar di depan Monumen Mobil Maut Bondowoso, Sabtu (26/2/2022).

Diawali dengan pembersihan molong sarka di sekitar Lapangan Raden Bagus Asra Ki Ronggo Bondowoso, ratusan relawan Bagus Muhaimin bergerak bersama penuh semangat.

Koordinator Bagus Muhaimin Bondowoso, Andri Jupriyanto mengatakan, Gus Muhaimin adalah pemimpin yang ideal dan berpengalaman. Maka berbekal etos kerja, jiwa pemberani dan kepedulian, Gus Muhaimin yakin Gus Muhaimin akan mampu menuntaskan karya besar NKRI.

“Gus Muhaimin sangat layak memimpin NKRI. Dia bisa membangun Indonesia, meningkatkan perekonomian, mensejahterakan rakyatnya dan membuat Indonesia lebih bermartabat,” katanya.

Andri juga menilai Gus Muhaimin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI merupakan sosok ideal bagi mahasiswa dan aktivis gerakan yang layak tampil sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Kombinasi mahasiswa, aktivis organisasi. Pengalamannya juga tidak perlu diragukan lagi. Dia pasti akan membawa negara ini maju,” katanya.

Andri dan Bagus Muhaimin Bondowoso optimis dapat mengajak dan menggerakkan generasi muda untuk memilih Gus Muhaimin sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

“Pandangan politik Gus Muhaimin juga berpihak pada generasi muda. Itu yang membuat kami merindukan sosok pemimpin seperti dia,” kata Andri.

Ratusan jajaran Gus Muhaimin Bondowoso tersebar di 23 kecamatan. Ke depan, mereka akan terus bergerak untuk mengkonsolidasikan Bagus Muhaimin di 209 desa dan 10 kecamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…