Hadiri Musda HDCI Jatim, Wakil Bupati Blitar Ajak Komunitas Harley Davidson Bantu Pemerintah

INDONESIAONLINEWakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mendorong Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), yang merupakan komunitas klub motor berskala global, untuk membantu pemerintah dalam menghidupkan kembali perekonomian dan pariwisata yang sempat terpukul akibat dampak Covid-19. pandemi.

Demikian disampaikan Makdhe Rahmat saat menghadiri Konferensi Regional (Musda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur di Hotel Harris Malang City, Sabtu (26/2/2022).

Di organisasi HDCI, Rahmat Santoso bukanlah orang baru. Jauh sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Blitar, Rahmat yang menyukai sepeda motor besar ini adalah seorang pengurus HDCI Surabaya dengan jabatannya saat ini sebagai humas. Ia juga memiliki koleksi Harley Davidson dan aktif dalam kegiatan touring bersama HDCI.

“Ekonomi dan pariwisata nasional terpuruk akibat pandemi. Kondisi ini juga terjadi di Jawa Timur dan Kabupaten Blitar. Saya mengajak teman-teman HDCI untuk mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional,” kata Makdhe Rahmat.

Rahmat menambahkan, HDCI sebagai asosiasi merupakan organisasi yang tidak memandang posisi atau tingkat ekonomi anggotanya. Ikatan persaudaraan yang kuat dalam grup ini membuat ikatan antar sesama pecinta motor Harley semakin kompak dan terjaga.

“Sebagai kelompok dan bagian dari masyarakat kita harus membantu pemerintah. Seperti mempromosikan tempat wisata. Saya berharap HDCI dapat berpartisipasi dalam mempromosikan tempat-tempat wisata di Jawa Timur, termasuk di Kabupaten Blitar. Kabupaten Blitar memiliki potensi wisata yang luar biasa, terdapat banyak pantai, wisata alam yang cukup banyak, juga wisata sejarah, ada Candi Penataran, Candi Simping dan lain-lain. Disinilah dibutuhkan peran HDCI untuk membantu promosi daerah,” ujarnya.

Adapun manfaat yang dapat diberikan HDCI kepada masyarakat, lanjut Wakil Bupati Blitar, seperti kegiatan bakti sosial bersama ke tempat-tempat yang membutuhkan. Termasuk secara tidak langsung mempromosikan lokasi wisata yang dikunjungi para pemilik motor Harley. Ia optimistis peran HDCI akan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat nasional dan internasional.

“Semoga pandemi segera berlalu. Sehingga nantinya event HDCI dapat diselenggarakan di Kabupaten Blitar dan di daerah lain di Jawa Timur. Dengan adanya promosi tersebut tentunya Kabupaten Blitar dan Jawa Timur mendapat perhatian khusus dan dampak positifnya adalah peningkatan pendapatan masyarakat. ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tambah Makdhe Rahmat.

Lebih lanjut, Rahmat menyampaikan harapannya melalui Musda ini dapat tercapai kesepakatan dan melahirkan tokoh-tokoh terbaik untuk memimpin HDCI Jatim di masa mendatang.

”Saya berharap ketua musda terpilih ini dapat merangkul semua dan menjadi panutan bagi masyarakat, terutama sebagai pelopor dalam tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…