Konsolidasi Anggota, Golkar Jombang Siap Tancap Gas untuk Menangkan Pemilu 2024
Andik Basuki Rahmat, Ketua Umum Golkar Jombang yang baru. (Foto: Adi Rosul / Jombangtimes)

INDONESIAONLINE – DPD Partai Golkar di Kabupaten Jombang mulai memanaskan mesin partainya jelang Pilkada 2024. Partai berlambang pohon beringin itu mengincar kemenangan besar dalam kontes politik ini.

Acara konsolidasi dilaksanakan di rumah Andik Basuki Rahmat di Desa Godong, Kecamatan Gudo Jombang pada Sabtu (26/02/2022). Ia merupakan Ketua DPD Partai Golkar yang terpilih berdasarkan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) beberapa waktu lalu.

Baca juga: Menko: Pemerintah Dukung Pengembangan Sektor Properti Menyediakan Perumahan Layak Bagi Masyarakat

Dalam konsolidasi yang dibalut dengan silaturahmi dan syukuran itu, Andik berkesempatan membacakan susunan kepengurusan baru DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang periode 2021-2025. Dalam acara tersebut, Andik mengajak seluruh anggota dan kader Partai Golkar di Jombang untuk memenangkan Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Target pertama menang Pilleg, karena partai besar Golkar sudah 30 tahun berkuasa, kami ingin mengembalikan kejayaan Golkar memenangkan pemilu legislatif sehingga bisa menang, kedua memenangkan Pilkada yang kemudian menang. Pilpres. Itu targetnya,” ujarnya saat ditemui wartawan, Sabtu (26/02). /2022).

Baca juga: Deklarasi Dukungan Barisan Gus Muhaimin Bondowoso untuk Capres 2022

Tak hanya itu, ia juga menargetkan perolehan kursi di pemilu legislatif mendatang. “Saat ini ada 10 kursi sebagai pemenang PKB. Dan tentunya Golkar harus bisa mengatasinya. Itu target menang karena Golkar partai besar,” kata Andik.

Untuk mencapai target itu, Andik mulai memanaskan mesin partainya. Dia memulai dengan melakukan konsolidasi dengan seluruh aparat partai berlambang beringin hingga ke akar rumput.

“Pertama 100 hari kerja akan selesai Raker, kemudian Muscam, setelah itu Musdes. Selanjutnya konsolidasi internal dan kami jadwalkan rutin setiap 2 bulan sekali,” pungkasnya (ADV).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…