Momen Isra’ Mi’raj, Bupati Fauzi Sampaikan Prestasi Program Selama Setahun

INDONESIAONLINE – Pemerintah Kabupaten Sumenep, menggelar peringatan Isra’ Mi’raj 1443 H sekaligus doa bersama dalam rangka satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Senin (28/2/2022).

Acara yang berlangsung di Masjid Sumekar ini diikuti oleh hampir seluruh kecamatan. Sementara di lokasi, hanya sejumlah ulama, jajaran Forkopimda dan dosen yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep selama satu tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati sekaligus memperkuat tauhid uluhiyah dengan memperingati acara isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja mensukseskan acara tersebut, serta kepada para kiai dan ulama yang telah bersedia hadir untuk memperingati acara Isra Mikraj bersama Pemerintah Kabupaten. .

“Terutama pembicara pada acara hari ini yaitu Kiai Haji Musyfiq Muaddzim ​​dari Karay. Mungkin ini pertama kalinya beliau hadir di masjid pemda ini. yang hadir dan menghadiri acara ini secara virtual,” kata Bupati Fauzi.

Bupati juga menjelaskan bahwa peristiwa Isra’ Mi’raj yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW mengandung banyak pelajaran yang bisa diambil sebagai pelajaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Mengenai hal ini, biarlah disampaikan secara detail oleh Kiai Haji Musyfiq. Saya berharap seluruh jamaah, baik yang hadir secara langsung maupun yang mengikuti secara virtual, benar-benar mendengarkan dan mencerna ceramah yang disampaikan oleh Kiai Haji Musyfiq,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Pemkab Sumenep itu juga menyampaikan beberapa capaian program yang telah ia garap selama satu tahun memimpin Sumenep.

“Kami telah melaksanakan beberapa program terkait peningkatan pelayanan kepada masyarakat, antara lain Call Center 112 yang selalu siap tanggap terhadap kejadian darurat, dan aplikasi HomPIMPA yang memungkinkan kami Pemkab Sumenep untuk lebih tepat dalam mengambil kebijakan terkait dengan masyarakat. kesehatan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…