Pickup nyasar ke teras rumah warga di Dampit, satu tewas dan satu patah tulang
Warga melihat mobil pikap nyasar ke teras rumah warga. (foto: dok Satlantas Satuan Laka Polres Malang)

INDONESIAONLINE – Sebuah kendaraan jenis pikap Mitsubishi L300 menyasar sebuah rumah di Jalan Juwok, Desa Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, 25 Junat Februari 2022. Akibatnya, satu orang mengalami patah kaki dan satu orang meninggal dunia.

Kronologis kecelakaan mobil pikap bermula saat pengemudi berinisial RK melaju dari arah timur di Jalan Juwok, Desa Dampit, dengan kecepatan sedang. Namun saat di tikungan, mobil oleng dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan.

“Pengemudi Mitsubishi L300 tidak bisa mengendalikan setir dan rem sehingga dia berbelok ke kiri dan menginjak gas dan menabrak rumah. Di rumah itu ada 2 orang duduk di teras,” kata Kepala Laka Satlantas Polres Malang Ipda Samsi.

Kerasnya benturan itu membuat kedua orang yang duduk di teras rumah itu terkesiap. Lebih buruk lagi, satu orang kehilangan nyawanya dalam kecelakaan itu.

“Jadi ada satu orang di teras berinisial GM. Dia mengalami luka benturan di dada dan luka patah di kedua kakinya dan meninggal saat dirawat di RS Turen. Sedangkan korban kedua, MB, mengalami patah kaki kanan dan dirawat di RS Turen,” kata Samsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…