Polisi Panggil Politisi Golkar Soal Kasus Pemukulan Ketua KNPI Haris Pertama
Ketua KNPI Haris Pertama (Foto: IST)

INDONESIAONLINE – Investigasi pemukulan terhadap Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama masih berlangsung. Setelah memeriksa tersangka, polisi kini akan memanggil politisi Golkar Azis Samual untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan bahwa Azis telah dipanggil. “Benar. Informasinya dari saudara AS (Azis Samual),” kata Zulpan.

Dalam kasus ini, Azis Samual akan diperiksa sebagai saksi. Zulpan mengatakan, pemeriksaan terhadap Azis dilakukan karena ada informasi dari tersangka yang sebelumnya sudah ditahan polisi.

Rencananya, Azis Samual akan dipanggil untuk dimintai keterangan di Polda Metro Jaya besok, Selasa (1/3/2022). Azis diperiksa sebagai saksi terkait pemukulan terhadap Haris Pertama oleh Mirdam Samual alias Bram dan kawan-kawan.

Sebelumnya, dalam kasus ini, polisi telah menangkap empat pelaku pemukulan terhadap Haris. Dua di antaranya menyerahkan diri ke polisi.

Baru-baru ini, seorang tersangka algojo menyerahkan diri ke polisi atas nama Harvi alias Avice. Dengan demikian, total ada empat eksekutor yang ditangkap polisi.

Polisi juga sebelumnya menangkap tersangka berinisial SS. SS-lah yang memerintahkan algojo untuk memukul Haris Pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…