10 Drama Korea yang Siap Tayang Maret 2022, Ada Lee Min Ho dan Park Hyung Sik

INDONESIAONLINE – Serial drama Korea (drakor) tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta drakor. Memasuki bulan Maret, industri hiburan Korea telah menyiapkan beberapa pilihan drama yang wajib ditonton.

Mulai dari genre komedi romantis hingga thriller, drama berikut ini pasti tidak boleh dilewatkan. Padahal, bulan Maret ini akan menjadi ajang para aktor dan aktris populer untuk comeback di drama terbaru mereka. Contohnya Lee Min-ho, Krystal Jung, Park Hyung-sik, Han So-hee, Kim Jae-wook, Ro-woon, dan masih banyak lagi.

Penasaran drama apa saja yang tayang Maret 2022? Berikut ulasannya:

1. Cinta Gila

Drama Crazy Love akan diperankan oleh Krystal Jung, Kim Jae-wook, Ha Joon, dan Yoo In-young. Drama tersebut akan tayang pada minggu pertama bulan Maret yaitu 7 Maret 2022 di saluran televisi KBS2 dan platform streaming iQiyi.

Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya.

2. Pachinko

Setelah lama tidak bermain drama, Lee Min-ho akhirnya kembali menyapa para penggemarnya melalui drama Pachinko. Dalam drama ini, Lee Min-ho dipasangkan dengan Youn Yuh-jung.
Drama yang mengambil latar kolonial ini menceritakan tentang seorang gadis Busan Kim Sun-ja (Youn Yuh-jung) yang jatuh cinta pada sosok Koh Han-su (Lee Min-ho).

Namun sayangnya, Koh Han-su telah menikah dengan wanita lain. Drama ini akan tayang pada 25 Maret 2022 di layanan streaming Apple TV+.

3. Soundtrack #1

Berduet dengan Han So-hee, mantan anggota boy group ZE:A Park Hyung-sik kembali bermain drama dengan genre romantis. Soundtrack #1 ini menjadi drama musikal roman karena menyatukan kisah cinta 2 orang melalui proses pembuatan musik.

Drama Soundtrack #1 akan tayang pada bulan Maret di layanan streaming Disney+. Sayangnya tanggal pasti penayangan drama ini belum diketahui.

4. Monster

Monstrous adalah drama Korea bergenre horor yang dibintangi oleh Shin Hyun-bin, Koo Kyo-hwan, dan Kwak Dong-yeon. Drama yang akan tayang di stasiun TVING ini menceritakan tentang fenomena aneh di Kabupaten Jinyang.

Fenomena ini membuat orang terpikat oleh kutukan ‘benda’ yang seharusnya tidak ada di dunia. Drama ini juga akan tayang pada Maret 2022.

5. Besok

Penggemar drama bergenre fantasi wajib menonton drama Tomorrow’s. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Maret 2022.

Drama Tomorrow yang diperankan oleh anggota boy group SF9, Ro-woon bersama dengan Kim Hee-sun, Lee Soo-hyuk, dan Yoon Ji-on, menceritakan tentang seorang malaikat maut yang mencoba menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya. hidupnya.

Drama ini diadaptasi dari cerita webtoon dan tayang di stasiun televisi lokal Korea MBC dan layanan streaming Netflix.

6. Bunuh Tumit

Meski sempat tertunda, Kill Heel akhirnya masuk dalam jajaran drama Korea yang akan tayang pada bulan Maret mendatang. Drama ini menceritakan tentang 3 wanita sukses yang terlibat dalam persaingan sengit.

Drama yang akan tayang di tvN ini diperankan oleh Kim Ha-neul, Kim Sung-ryung, dan Lee Hye-young. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Maret 2022.

7. Raja Babi

Termasuk dalam drama bergenre thriller, The King of Pigs bercerita tentang 2 pria yang menjadi korban kekerasan di sekolah 20 tahun lalu. Drama ini diperankan oleh Kim Dong-wook, Kim Sung-gyu, Chae Jung-an, dan Hwang Man-ik.

Rencananya The King of Pigs akan tayang pada 18 Maret 2022 di saluran tvN.

8. Kenapa Dia?

Dimainkan oleh Hwang In-yeop dan Seo Hyun-jin, drama ini bercerita tentang seorang pengacara berbakat dan mitra termuda di sebuah firma hukum. Drama yang mengusung genre romantis ini menggambarkan latar cerita di sekolah hukum.

Tayang mulai 18 Maret 2022, drama ini sudah bisa disaksikan di saluran SBS dan layanan streaming online VIU.

9. Daftar Belanja Pembunuh

Lee Kwang Soo akhirnya kembali dalam drama terbarunya yang berjudul The Murderer’s Shopping List. Dalam drama ini ia bertabrakan dengan Seol-hyun AOA.

Drama ini mengusung genre thriller namun diselingi komedi misteri. Penonton akan diajak untuk mengusut kasus pembunuhan dan menangkap si pembunuh.

Daftar Belanja Pembunuh akan tayang di tvN pada 30 Maret.

10. Saat Ini Indah

Drama The Present is Beautiful mengangkat genre family romance yang akan tayang di stasiun KBS setiap akhir pekan. Drama ini menceritakan tentang 3 bersaudara bermarga Lee yang fokus bekerja untuk mencapai tujuan hidup mereka.

Saking fokusnya, mereka tidak berniat menikah. Drama yang diperankan oleh Yoon Si-yoon, Bae Da-bin, dan Oh Min-suk ini akan tayang pada 26 Maret 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…