Politisi Golkar Azis Samual diperiksa hari ini terkait kasus pemukulan Ketua KNPI Haris Pertama

INDONESIAONLINE – Polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap politisi Golkar Azis Samual hari ini terkait kasus pemukulan Ketua KNPI Haris Pertama.

Azis diperiksa setelah penyidik ​​terlebih dahulu memeriksa tersangka. Dalam pemeriksaan tersebut, Azis akan dimintai keterangan sebagai saksi.

Azis diperiksa karena ada informasi dari tersangka. “Hasil pemeriksaan tersangka mengharuskan yang bersangkutan dihadirkan untuk diperiksa,” jelas Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Azis Samual diperiksa sebagai saksi terkait pemukulan terhadap Haris Pertama oleh Mirdam Samual alias Bram dan kawan-kawan.

Sebelumnya, pelaku pemukulan ketua DPP KNPI Haris Pertama ditangkap polisi dalam waktu kurang dari 24 jam. Sejauh ini, motif pemukulan belum terungkap.

Polisi telah menangkap 5 tersangka dalam kasus tersebut. Empat di antaranya sebagai pelaksana dan satu orang yang memerintahkan.

Pemeriksaan Azis Samual ini kemudian membuat Haris Pertama mempertanyakan dirinya sendiri. Haris bingung apa hubungannya Azis Samual dengan pemukulan yang menimpanya.

“Saya tidak pernah ada masalah dengan Azis Samual. ​​Saya bingung soal ini. Maksudnya semua tersangka rata-rata bermarga Samual. ​​Tiba-tiba namanya — mungkin hasil penyelidikan — Azis Samual .Saya bingung. Apa yang saya lakukan salah dengan Azis Samual? ? Tidak ada hutang, “kata Haris.

Selain itu, ia mengaku tidak mengenal secara pribadi sosok Azis Samual. Apalagi, Haris mengaku baru mengetahui Azis Samual sama-sama dari Golkar.

Haris juga mempertanyakan keterkaitan Azis dalam kasus pemukulan tersebut. Jika memang benar Azis Samual terlibat dalam kasus pemukulan itu, Haris meyakini ada aktor lain di atasnya.

“Apa hubungannya dengan itu? Bagaimana dia bisa tega sesama partai melakukan hal seperti ini? Saya yakin akan ada yang lebih di atas Azis, jika Azis benar-benar diindikasikan oleh polisi sebagai salah satu yang terlibat. ,” lanjut Haris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…