Perumda Tugu Tirta Kota Malang Gelar Lomba Mural Aremania Bersatu, Jadikan Ultah Arema Berwarna

INDONESIAONLINE – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menggelar lomba mural bertajuk “Aremania Bersatu”. Di mana gelaran lomba mural ini untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-35 tahun di 11 Agustus 2022 mendatang. 

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas mengatakan, dengan adanya lomba mural “Aremania Bersatu” ini dipastikan peringatan HUT Arema ke-35 tahun akan lebih meriah. 

Terlebih lagi menurut Muhlas, pentas sepakbola tanah air kembali bergeliat, Aremania dan Aremanita juga semakin leluasa menuangkan ide serta kreativitasnya dalam mendukung eksistensi tim yang dijuluki Singo Edan ini. 

Muhlas mengatakan, mengikuti lomba mural bertajuk “Arema Bersatu” ini merupakan salah satu cara meramaikan HUT Arema ke-35 tahun. Di mana dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang bekerja sama dengan PT Inti Dayaguna Aneka Warna (Indana Paint). 

Pihaknya menyampaikan, bahwa nantinya, mural yang paling cantik, indah, estetik dan kreatif bakal dinobatkan sebagai karya mural terbaik. Selain itu, hadiah dengan total puluhan juta rupiah juga akan menanti para pemenang lomba mural “Aremania Bersatu”. 

Pria yang ramah dan murah senyum ini berharap, dengan adanya lomba mural “Aremania Bersatu” yang digelar oleh Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang bersama PT Inti Dayaguna Aneka Warna (Indana Paint) dapat menjadi wadah bagi Aremania dan Aremanita dalam menyalurkan kreativitasnya di HUT Arema ke-35 tahun. 

“Semangat yang diusung adalah spirit bersatu, sportivitas, entitas sebagai arek Malang, soliditas dan rasa memiliki Arema dan tentunya loyalitas sebagai Aremania,” ungkap Muhlas, Kamis (14/7/2022). 

Sebagai informasi, pendaftaran akan dibuka mulai hari Jumat, 5 Juli 2022 hingga 3 Agustus 2022 tanpa dipungut biaya alias gratis. Calon peserta lomba mural “Aremania Bersatu” dapat mengirimkan data dan karyanya ke email: [email protected] Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta dapat menghubungi hotline di nomor 081131147281 atas nama Duffi. 

Nantinya, panitia akan melakukan skrining sketsa terbaik yang berhak lolos ke tahapan berikutnya dan akan mendapat suplai cat kaleng berukuran 2,5 liter berjumlah 11 kaleng dari PT Inti Dayaguna Aneka Warna (Indana Paint).

Untuk diketahui, terdapat beberapa persyaratan yang harus diperhatikan oleh calon peserta. Di antaranya, media gambar adalah dinding atau tembok, media gambar berada di wilayah Kota Malang, lokasi media gambar mudah dilihat dari tepi jalan raya, dan ukuran media gambar berukuran 2×3 meter landscape atau potrait. 

Kemudian, melampirkan sketsa berupa digital atau manual dan lokasi media gambar, memiliki izin tertulis dari pemilik media gambar atau pejabat setempat dalam hal ini RT/RW, sketsa tidak boleh mengandung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan).

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…