Tak Kuat Menanjak, Ibu dan Anak di Kabupaten Malang Tewas Tertabrak Truk

INDONESIAONLINE – Ibu dan anak warga Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang tewas usai tertabrak truk yang tak kuat menanjak di Dusun Wiloso, Desa Gondowangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Rabu (13/7/2022) malam kemarin.

Diketahui, korban bernama Anik Anjarwati (50) dan anaknya bernama Sherli Meilisa (28). Keduanya mengendarai sepeda motor yang kemudian terkena bagian belakang truk yang tak kuat menanjak.

Baca Juga :
Keren! Festival Budaya Banyuurip Digelar 5 Hari, Ini Dia Rundown Acaranya

Kronologi bermula saat truk bernomor polisi N 9956 UE yang kemudikan sopir bernama Tri Wahyono (35) warga Desa Sedayu, Kecamatan Turen mundur karena tidak kuat menanjak. Di Dusun Wiloso tersebut, memang terdapat jalan yang menanjak dan menikung, sehingga cukup sulit bagi kendaraan besar untuk menguasai medan.

“Pengemudi tidak mampu menguasai kemudinya hingga membuat truk mundur,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto melalui pesan singkat, Kamis (14/7/2022).

Truk yang mundur karena tak kuat menanjak tidak mengetahui di belakangnya terdapat dua orang yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi N 5943 GF. Alhasil, kedua orang yang berjenis kelamin wanita itu tertabrak.

“Kedua korban mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP,” kata Narko.

Kedua korban yang mengalami benturan cukup keras itu akhirnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan visum.

Baca Juga :
Pisah Sambut Kapolres Batu, Dewanti Rumpoko: Terima Kasih dan Selamat Datang di Kota Apel

Narko menambahkan bahwa akibat peristiwa itu, kedua kendaraan juga mengalami kerusakan. Kerugian akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

“Kedua kendaraan kini sudah kami amankan ke kantor kepolisian, dan pengemudi truk juga sedang kami periksa,” pungkas Narko.

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…