Terungkap Penyebab Kematian Mantan Istri Donald Trump, Ternyata Alami Cedera  Terhantam Benda Tumpul

INDONESIAONLINE – Penyebab kematian istri pertama eksPrresiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivana Trump, akhirnya terungkap. Dilansir melalui AFP Sabtu (16/7/2022), kepala pemeriksa medis di New York menyebut Ivana meninggal akibat cedera terhantam benda tumpul. 

Cedera itu dialami Ivana dalam sebuah kecelakaan. Meski demikian, petugas kepolisian hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab pasti Ivana mengalami kecelakaan. 

Dugaan bahwa wanita 73 tahun itu jatuh dari tangga di rumahnya di Manhattan pun cukup kuat. Seorang juru bicara Departemen Kepolisian New York mengatakan bahwa petugas menerima telepon di alamat rumah Ivana Trump.  Tepatnya di Upper East Side. 

Dan petugas menemukan Ivana dalam kondisi “tidak sadar dan tidak responsif”.  Ivana lalu dinyatakan meninggal dunia di tempat. Aparat kepolisian juga mengaku tidak menemukan aksi kriminalitas di lokasi kejadian. 

Kabar kematian Ivana ini pun diumumkan langsung oleh Donald Trump.  Melalui media sosial miliknya, Trump menyebut Ivana adalah sosok “wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif.”

Dia juga mengatakan “kebanggaan dan kegembiraannya” adalah tiga anak pasangan itu, Donald Jr, Ivanka, dan Eric Trump.

Ivana Trump adalah model yang tumbuh di bawah pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia. Dia menikah dengan Donald Trump, yang saat itu berprofesi sebagai pengembang real estat pemula, pada 1977.

Anak pertama mereka, Donald Jr., lahir akhir tahun itu. Ivanka lahir pada 1981 dan Eric lahir pada 1984. Sepanjang tahun 80-an, keluarga Trump merupakan salah satu pasangan paling terkenal di New York dengan gaya hidup mewah. 

Donald Trump dan Ivana akhirnya bercerai pada awal 90-an. Kemudian Trump menikahi Maples pada tahun 1993.

You May Also Like

Aksi Heroik, Seekor Kucing Bernama Bandit Menggagalkan Aksi Perampokan 

INDONESIAONLINE – Hewan peliharaan yang umumnya membantu menjaga keamanan rumah adalah anjing.…

Gerai Kuliner Khas Cina di Singapura Jual Resep Senilai Rp 5 Miliar, Tertarik Membeli?

INDONESIAONLINE – Ngo Hiang, merupakan kuliner khas Cina yang populer dibeberapa negara,…