95 Persen Pengurus Partai Golkar Lumajang Siap Bergerak Untuk Airlangga Hartarto

INDONESIAONLINE – Dalam Audit Organisasi Partai Golkar Lumajang terungkap 95 persen sumberdaya manusia di DPD Partai Golkar Lumajang siap bergerak pada kontestasi politik 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji SE, M.Si usai audit organisasi di DPD Partai Golkar Lumajang, pada hari ini, Minggu (17/7).

“Dari teman- teman yang melakukan audit diketahui 95 persen SDM Partai Golkar Lumajang siap bergerak untuk memenang Partai Golkar dan Pak Airlangga Hartarto sebagai Presiden,” kata M. Sarmuji kepada media ini

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Lumajang Drs. H. Suigsan MM, dalam kesempatan yang sama mengatakan, dengan 95 persen sumberdaya manusia yang siap bergerak tersebut, diyakini akan menambah perolehan kursi di DPRD Lumajang.

“Semua pengurus mulai dari desa (PD), kecamatan (PK) dan DPD sampai seluruh bidang dan sayap sudah satu langkah untuk perjuangan Partai Golkar di Lumajang,” kata H. Suigsan.

Selain bergerak di masyarakat, gerakan di media sosial juga siap dilakukan oleh potensi di Partai Golkar Lumajang.

“Pergerakan dan pengabdian kepada masyarakat akan menjadi kunci kerja politik kita. Kita satu langkah untuk Partai Golkar dan Pak Airlangga Hartarto,” tegas H. Suigsan kemudian.

Selain audit organisasi, pada hari ini juga digelas Rapimda dan Rakerda Partao Golkar Lumajang yang diharapkan melahirkan keputusan strategis untuk Partai Golkar kedepan.

You May Also Like

Survei DSI: Elektabilitas Airlangga Teratas Ungguli Jenderal Andika dan Dudung, Dinilai Paling Berintegritas

INDONESIAONLINE – Hasil survei lembaga Dinamika Survei Indonesia (DSI) menyebut bahwa Menteri…

Dua Parpol Baru Bakal Daftar di Hari Pertama Peserta Pemilu 2024 Kota Batu

INDONESIAONLINE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah resmi mengumumkan pendaftaran partai…