Ingin Wajah Flawless dan Pori-Pori Tertutup Sempurna, Gunakan Teknik Makeup  Ini

INDONESIAONLINE – Saat mengaplikasikan makeup, pasti yang dinginkan adalah wajah flawless dan tak berpori-pori. Sayangnya, tidak semua bisa menutupi pori-pori meski mereka menggunakan beberapa produk makeup.

Dari banyaknya tutorial berdandan di media sosial, ternyata cara menyamarkan pori-pori tak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan produk makeup atau skincare yang tepat. Kalian juga harus mengaplikasikannya dengan teknik tertentu.

Biasanya foundation atau concealer hanya diaplikasikan menggunakan spons atau jari hingga benar-benar merata. Namun makeup artist (MUA) pemilik akun TikTok @ummaalesha.makeup punya tips yang penting untuk kalian ketahui.

Umma pun membagikannya lewat video singkat di TikTok. Menurut dia, bagi yang memiliki pori-pori wajah besar, menggunakan foundation akan susah menutup sempurna.

Karena itu, jangan berupaya untuk blend menggunakan beauty blender karena akan percuma. Jadi, lebih baik tutup pori-pori yang besar dengan menggunakan brush tau kuas yang kecil.

Kemudian tepuk-tepuk pada area wajah berpori-pori besar. Tujuan teknik ini adalah foundation akan lebih merata, tahan lama, serta bisa menyamarkan pori-pori wajah.

Kalian juga bisa melakukannya untuk menyamarkan noda hiperpigmentasi atau jerawat. Apalagi jika foundation kurang merata.

Ratakan juga dengan jari di area yang sulit dijangkau oleh kuas. Cara tersebut sangat efektif untuk membuat pori-pori kalian nyaris tertutup hingga wajah flawless.

You May Also Like

Tips Bikin Alis Tanpa Mencukur dan Concealer, Pemula Wajib Tahu Nih

INDONESIAONLINE – Buat kalian yang tidak percaya diri memiliki bentuk alis tipis…

Tampil Sederhana Namun Stylish, Potret Rossa Liburan ke Amerika Bisa Kalian Copy

INDONESIAONLINE – Penyanyi yang juga diva Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau…