Tren 2022, Ombre Lips Klomoh Bikin Fresh dan Cute Begini Tekniknya

INDONESIAONLINE – Supaya terlihat fresh, banyak perempuan memberikan sentuhan warna dengan menggunakan lipstik pada bagian bibir mereka. Seiring dengan berjalannya waktu teknik ombre lips tengah digandrungi.

Ombre lips adalah tampilan riasan bibir dari dua atau lebih warna lipstik yang berpadu untuk menciptakan gradien. Teknik ini digemari oleh para perempuan lantaran tampilannya yang memberi kesan fresh dan cute.

Seperti pada tahun ini, ombre lips klomoh sedang hits dikalangan kaum perempuan. Kesan klomoh didapatkan supaya terlihat glowing dan semakin mempesona.

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan trend bibir ombre lips klomoh, baru-baru ini seorang Makeup Artist (MUA) pemilik akun TikTok @ummaalesha.makeup membagikan caranya. Beberapa langkah harus kalian lakukan supaya mendapatkan hasil yang diinginkan.

Langkah awal gunakan foundation atau concealer sebagai base atau dasar lisptik hingga seluruhnya tertutup. Seperti biasa perempuan yang dipanggil Umma ini mengaplikasikannya menggunakan brush.

Setelah rata, langkah selanjutnya gunakan eyeshadow warna kuning menggunakan brush menutup seluruh bibir. Untuk memulai teknik ombre Ummar memulai warna merah hati pada bagian tengah bibir dengan brush.

Kemudian untuk mendapatkan ombre, pada bagian luar gunakan warna yang lebih terang dengan menggunakan cotton bud. Hasilnya semakin keluar akan semakin memudar, dari situ teknik ombre mulai terlihat.

Tahap terakhir supaya bibir menjadi klomoh gunakan lipgloss clear. Mudah bukan, bagi kalian yang tidak ingin ketinggal tren bisa mengikuti teknik ini.

You May Also Like

Tips Bikin Alis Tanpa Mencukur dan Concealer, Pemula Wajib Tahu Nih

INDONESIAONLINE – Buat kalian yang tidak percaya diri memiliki bentuk alis tipis…

Tampil Sederhana Namun Stylish, Potret Rossa Liburan ke Amerika Bisa Kalian Copy

INDONESIAONLINE – Penyanyi yang juga diva Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau…