Dibangunkan untuk Salat, Pria di Tulungagung Ini Malah Ditemukan Meninggal Dunia

INDONESIAONLINE – Seorang pria yang beridentitas dari Jakarta, Beny Suntoko (41) warga Jaktim ditemukan tewas di kamar milik warga Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Polisi mendapat laporan orang meninggal dunia ini pada Selasa (19/7/2022) jam 06.30 wib.

Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan, lokasi kejadian (TKP) penemuan mayat ini berada di rumah RT 01 RW 03 Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan.

“Awalnya pemilik rumah, bermaksud akan membangunkan korban untuk melaksanakan salat Subuh seperti biasanya,” kata AKP Anshori.

Pemilik rumah yang diketahui bernama Tri Joko (59) ini rupanya tidak mendapat respon dari Beny.

“Karena tidak ada respon, pemilik rumah meneriaki korban sebanyak 4 kali, namun tetap tidak bangun,” ujarnya.

Merasa curiga, Tri Joko langsung melihat ke arah jendela dan melihat Beny sudah tidak bergerak dengan posisi terlentang.

“Posisi kepala menghadap ke selatan, setelah dicek lebih lanjut mulut korban berwarna biru dan dengan posisi mata yang juga terbuka,” ungkapnya.

Panik dengan apa yang harus dilakukan, Tri Joko langsung menelepon perangkat desa setempat kemudian meneruskan ke Polsek Rejotangan.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban sebelumnya mengalami sakit darah tinggi,” jelasnya.

Saat diperiksa tim medis, di tubuh korban Beni Suntoko tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penyebab kematian diduga karena hipertensi.

“Pihak keluarga sudah sepakat untuk merelakan kematian korban dan tidak menuntut baik secara perdata maupun pidana,” pungkasnya.

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…