Polres Blitar Kota Ringkus Pelaku Penusukan di Plosokerep, Motif Kejahatan Diduga Asmara

INDONESIAONLINE – Kepolisian Resort (Polres) Blitar Kota berhasil meringkus pelaku penusukan dengan korban warga Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Korban kejadian ini adalah JM (45) warga Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan,  penusukan ini terjadi pada Minggu 26 Juni 2022 lalu. Anggota Satreskrim Polres Blitar Kota menangkap pelaku di wilayah Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Pelaku yang lama menjadi buron bersembunyi di perkebunan.  

“Pelaku diamankan petugas di wilayah Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Dia selama ini ternyata bersembunyi di perkebunan,” kata kapolres, Selasa (19/7/2022). Setelah diamankan, pelaku saat ini diperiksa secara intensif di Mapolres Blitar Kota. 

Saat digwrebek petugas, pelaku sama sekali tidak melakukan perlawanan. ‘’Anggota kami masih memeriksa pelaku secara intensif. Berdasarkan keterangan awal, pelaku melukai korban karena cemburu,” imbuhnya

Sebagai informasi, kronologi kejadian berawal saat pelaku mengendarai sepeda motor melewati Jalan Aren dari arah barat ke timur. Mengetahui korban sedang ngobrol di teras depan rumah, pelaku berhenti dan turun dari motor langsung merangkul leher korban menggunakan tangan kiri.

“Nah, sementara tangan kanan yang memegang pisau ditusukkan ke dada korban. Sehingga baju dan dada korban tertembus oleh senjata milik pelaku dan mengeluarkan darah,” jlentreh kapolres.

Saat pelaku akan menusuk kembali, salah satu warga sekitar melerai dengan cara menarik pelaku. Kemudian pelaku tancap gas pergi mengendarai sepeda motornya ke arah timur.

You May Also Like

Digerebek Polisi, Wanita Cantik Blitar Ditinggal Kabur Suaminya Saat Pesta Sabu

Tersangka SN diamankan Polres Blitar Kota setelah tertangkap nyabu bareng suami.(Foto :…

Polisi Selidiki Kasus Perundungan, Sejumlah Saksi sudah Diperiksa

INDONESIAONLINE – Penyelidikan kasus perundungan yang dilakukan sejumlah pemuda dengan korban berinisial…