Besok Stadion Brawijaya Diverifikasi, Begini Kesiapan Manajemen Persik Kediri

INDONESIAONLINE – Manajemen Persik Kediri siap sambut kedatangan PT LIB, sebagai operator pertandingan, untuk melakukan verifikasi terhadap Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa timur sebagai salah satu home base di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. 

Sesuai dengan rencana, verifikasi kelayakan Stadion Brawijaya sebagai home base di kompetisi Liga 1 akan dijadwalkan pada besok, Kamis 21 Juli 2022.

Widodo, Penanggung Jawab Perbaikan Stadion Brawijaya Kota Kediri mengatakan bahwa manajemen pada intinya telah siap dalam menyambut tim verifikasi PT LIB.

Widodo menyebut, jika fundamental utama, terutama kondisi rumput dan lampu penerangan stadion telah selesai dilakukan. Termasuk penambahan bolam lampu yang sudah terpasang semua, sehingga total bolam lampu yang ada di Stadion Brawijaya menjadi  96 lampu, dari sebelumnya terdapat 64 lampu.

Lanjut Widodo, sedangkan untuk kondisi fundamental pendukung verifikasi lainnya, seperti ruang press conference, ruang medis, ruang wasit, hingga ruang ganti pemain semua telah dipersiapkan dengan baik, termasuk penyediaan ac di masing-masing ruangan.

“Pada intinya kita siap menerima kedatang tim verifikasi. Kami pun yakin, jika Stadion Brawijaya akan ditetapkan layak dan menjadi markas bagi Persik Kediri di Liga 1 nanti,” ujarnya.

Diketahui, pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, akan dimulai pada 23 Juli 2022.

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Sempat Tidak Diunggulkan, Cabor Kempo Jember Sumbang 1 Medali Emas

INDONESIAONLINE – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo kontingen Kabupaten Jember berhasil menyumbang…