Dugaan Kasus Guru SD Cabuli 8 Siswa Masuk Ranah Penyelidikan Kepolisian

INDONESIAONLINE – Kasus pencabulan terhadap sejumlah pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Kediri akhirnya ditangani polisi. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tomy Prambana.

“Kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Walaupun dari orang tua atau pun keluarga belum melaporkan ke Polres,” ujarnya.

Sementara itu, Siswanto, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri menyebut, jika saat ini ksus tersebut telah dilimpahkan ke Inspektorat. Di mana saat ini pelaku masih menjalani interogasi di sana.

“Kasus itu sudah kita limpahkan ke Inspektorat. Sedangkan untuk jabatan pelaku sendiri sebagai tenaga didik sudah di non-aktifkan. Sekarang statusnya di pindah menjadi staf di Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri,” katanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, diduga seorang guru di SDN Kecamatan Pesantren Kota Kediri terlibat kasus pencabulan terhadap siswa didiknya. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan, ada kurang lebih 8 siswa yang menjadi korban dari tindakan pencabulan itu.

You May Also Like

Digerebek Polisi, Wanita Cantik Blitar Ditinggal Kabur Suaminya Saat Pesta Sabu

Tersangka SN diamankan Polres Blitar Kota setelah tertangkap nyabu bareng suami.(Foto :…

Polisi Selidiki Kasus Perundungan, Sejumlah Saksi sudah Diperiksa

INDONESIAONLINE – Penyelidikan kasus perundungan yang dilakukan sejumlah pemuda dengan korban berinisial…